Macet Horor di Gerbang Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Warganet: Besok Naik Helikopter – Berita Jatim

by
Macet Horor di Gerbang Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Warganet: Besok Naik Helikopter

Pahami.id – Liburan telah tiba, liburan telah tiba, hore, hore, hore, hore. Saat ini masyarakat Indonesia sedang menikmati libur panjang Natal dan Tahun Baru 2024.

Pastinya saat ini banyak orang yang berbondong-bondong menikmati liburannya di beberapa tempat wisata, salah satunya kawasan wisata Gunung Bromo Jawa Timur.

Hal tersebut terlihat dalam video viral yang diunggah akun Instagram @infojatim. Banyak kendaraan terjebak dalam kemacetan lalu lintas yang parah.

Jika dilihat dari unggahan tersebut, seluruh kendaraan baik roda dua maupun empat tampak berhenti di pintu masuk Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Tampak dalam video tersebut sejumlah wisatawan tampak sudah menyerah karena kemacetan tak kunjung bergerak.

“Kurang pai laju, ora mulga blass (Tidak mau jalan sama sekali), macet, ko iso omong (Kok bisa ngomong) pelan-pelan, pai (Bagaimana),” terdengar suara dari unggahan video, dikutip Minggu (25/12/2023).

Video tersebut pun mendapat perhatian dari berbagai netizen. Banyak orang bilang kalau tidak ingin terjebak kemacetan, jangan berlibur.

“Maaf, besok mau naik helikopter ke Bromo..maaf…” tulis warganet.

“Saranku Lur…Hindari liburan. Macet…,” tulis warganet.

“Kalau mau menghindari macet..jangan datang di hari libur, dan hari Sabtu dan Minggu..mama..cari hari kerja,” tulis warganet.