MA Putri Pinkan Mambo Alami Kekerasan Seksual dari Ayah Tiri Selama 2 Tahun: Dari yang Kecil-Kecil sampai Parah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – MA, putri artis Pinkan Mambo kembali buka suara soal kekerasan seksual yang dilakukan ayah tirinya, Steve Wantania. Remaja 17 tahun itu kini blak-blakan mengaku sudah diperkosa saat dia berusia 12 tahun.

“Mungkin sudah bisa dibilang termasuk perkosa. Iya, sebesar itu beritanya,” kata MA saat dijumpai di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2023).

MA menegaskan kekerasan seksual yang dialami tidak hanya terjadi dalam hitungan bulan, namun terus berlanjut sejak 2018 hingga dua tahun berikutnya.

“Ya, itu terjadi di 2018 sampai 2021. Dan itu informasi bukan terjadi lima bulan doang ya, (tetapi) seterusnya sampai dua tahun,” katanya.

MA membenarkan dia memang sudah di tahap diperkosa. Mulanya dia hanya dilecehkan, lama kelamaan kelakuan ayah tirinya makin parah hingga akhirnya melakukan aksi bejat tersebut.

“Iya, perlakuan dia dari kecil-kecil sampai melebar dan makin parah,” ujarnya.

Steve kemudian dilaporkan olah ayah kandung MA pada 2021. Saat ini, pelaku juga tengah jalani hukuman di penjara.

“Sudah sampai pengadilan juga, sudah dipenjara orangnya,” ucap MA.

Sebelumnya MA secara tiba-tiba membuat pengakuan bahwa dirinya sudah dilecehkan secara seksual oleh suami Pinkan Mambo yang sekarang.

Saat kejadian, MA mengaku tidak mendapat pembelaan dari sang ibu. Pinkan Mambo malah menertawakan dan menyalahkan sang anak yang tidak bisa menjaga diri.

Pernyataan itu diungkap dalam podcast bersama Nadia Alaydrus pada Selasa (25/7/2023).