Luna Maya Ultah ke-40, Maxime Bouttier Beri Kejutan dengan Nyanyi 2 Lagu Spesial – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Luna Maya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 26 Agustus 2023. Pacar Maxime Bouttier pun merayakan ulang tahunnya dengan berlibur di Casablanca, Maroko.

Momen tersebut dibagikan Luna Maya dalam video yang diunggah kemarin. Dalam foto tersebut, bintang film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon itu tampak cantik mengenakan gaun berwarna merah dan memegang kue ulang tahun.

Di usianya yang ke-40, Luna Maya mengaku sangat bahagia karena begitu banyak dilimpahi kebahagiaan dan keberkahan.

“Satu tahun lagi mengelilingi matahari, dan sekarang saya berusia 40 tahun, merasa sangat diberkati dan sangat bahagia! Hidup telah mengungkap permadani indah pengalaman, pelajaran, dan momen berharga, membawa saya pada pencapaian luar biasa ini,” tulis Luna Maya dalam bahasa tersebut. keterangan bahasa Inggris.

“Merefleksikan perjalanan sejauh ini, saya bersyukur atas tantangan yang membentuk saya, kemenangan yang memberdayakan saya, dan cinta yang mengelilingi saya. Saat menyambut babak baru ini, saya bersemangat untuk melanjutkan petualangan hidup dengan hati terbuka dan semangat gembira… Berusia 40 tahun dan menerima setiap keajaiban yang dibawanya!”

Luna Maya dekat dengan Maxime Bouttier. [YouTube Luna Maya]

Unggahan Luna Maya pun mendapat banyak komentar baik dari rekan artis maupun netizen. Sejumlah artis seperti Prilly Latuconsina, Ayu Dewi, Nikita Mirzani, Edric Tjandra, Natasha Wilona, ​​​​​​​​​​​​​​​Hamish Daud hingga Najwa Shihab mengucapkan selamat kepada mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barack.

Namun yang istimewa tentu saja kejutan yang diberikan Maxime Bouttier kepada Luna Maya. Alih-alih memberikan barang mewah atau bunga, Maxime mengejutkan kekasihnya dengan menyanyikan dua lagu spesial.

Melalui unggahan Instagram Story, Luna Maya kembali mengunggah video salah satu sahabatnya, Selly Wilson. Maxime Bouttier terlihat bernyanyi bersama grupnya di sebuah restoran. dia tampak serius menyanyikan “Fix You” oleh Coldplay dan “Creep” oleh Radiohead.

Perlakuan romantis Maxime Bouttier berhasil membuat Luna Maya tersipu malu.