Luna Maya Pernah Dikuntit hingga Didatangi Laki-Laki yang Mengaku Pacar: Kayak Psycho Gitu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak belasan tahun yang lalu, Luna Maya mengaku pernah dikuntit oleh seorang laki-laki yang merupakan fans fanatik.

Parahnya, fans fanatik tersebut sampai mengaku-ngaku sebagai pacarnya hingga meminta pertanggungjawaban secara langsung kepada Luna Maya.

Kekasih Maxime Bouttier itu menceritakan kisah itu ketika menjadi bintang tamu program TV Pagi-Pagi Ambyar pada Jumat (28/7/2023).

“Dia selalu datang, jadi ke manapun aku pergi, dia ada. Tapi kejadian yang di sini nih (studio Trans TV), tiba-tiba satpam datang, kayak, ‘kak, kak, ada yang nyariin. Enggak tahu, tapi dia bilang pacarnya kamu’,” ungkap Luna Maya.

Mendengar itu, sontak Luna Maya terkejut karena sang penggemar berani mengklaim sebagai kekasihnya. Melihat sikap sang penggemar, Luna beranggapan fans itu seperti seorang psikopat yang berlagak aneh.

Potret Luna Maya (instagram/@lunamaya)

“Pas datang, terus dia kayak, ‘kenapa kamu kayak giniin aku?’ Gitu. Psycho, gitu kan. Terus yang kayak, ‘ya, aku apa salah aku sampai kamu harus putusin aku, diamin aku?’. Wow, halu,” ujarnya sambil tertawa.

Saat Luna Maya meminta satpam untuk mengusirnya karena merasa tidak kenal, lantas sang penggemar memperlihatkan gelagat aneh di depannya. “Aku enggak bohong. Itu tuh benar-benar terjadi dan kayak, aneh aja,” tutur Luna Maya

Untungnya, insiden tersebut hanya terjadi satu kali saja. Sementara para penggemarnya yang sekarang dinilai lebih sopan dan Luna Maya menganggap mereka sebagai teman.