Luna Maya Nangis Lihat Melaney Ricardo Diceraikan Suami Usai Jalani Operasi Pengangkatan Rahim, Benarkah? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tersiar kabar artis Luna Maya menangisi nasib Melaney Ricardo. Pengacara tersebut dikabarkan telah digugat cerai oleh Tyson James, suaminya, setelah menjalani histerektomi.

Kabar tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Vemi Liar pada Jumat (18/8/2023). Video itu bertuliskan judul “Insya Allah! Air mata Luna Maya pecah. Histerektomi suami Melaney Ricardo siap cerai kan?”.

Ada potret seorang wanita bertopeng terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Di depannya ada foto Tyson dengan ekspresi khawatir di wajahnya.

Di sebelahnya ada potret Luna Maya yang sedang menangis, serta foto Ruben Onsu dengan ekspresi wajah geram.

Lantas, apakah berita yang dibagikan dalam video berdurasi tiga menit 48 detik itu benar?

Penjelasan

Setelah menonton video hingga selesai, narator video tidak menjelaskan soal Luna Maya yang menangisi kondisi Melaney Ricardo.

Juga tidak disebutkan bahwa Tyson akan menceraikan istrinya selama 13 tahun.

Namun, pernyataan Melaney Ricardo tentang menjalani histerektomi adalah benar adanya. Narator dalam video tersebut baru saja membaca artikel berita yang membahas tentang wanita berusia 42 tahun yang menjalani histerektomi pada Februari lalu.

Perlu diketahui, hingga saat ini Melaney dan Tyson selalu membantah isu perceraian mereka. Hubungan keduanya masih terjalin meski sering menghadiri acara bersama.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa video yang diunggah oleh channel YouTube Vemi Liar adalah berita bohong.

Judul dan gambar di cover video sengaja dibuat dengan informasi yang salah dengan tujuan menyesatkan penonton.