Luna Maya Fashion Show di Acara Istana Berbatik, Netizen: Cantik Elegan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Luna Maya menjadi salah satu artis yang meramaikan acara Istana Berbatik di depan Istana Merdeka, Jakarta pada Minggu sore (1/10/2023). Acara ini merupakan perayaan Hari Batik Nasional yang jatuh pada hari ini, Senin (2/10/2023).

Di atas catwalk, Luna Maya berjalan bersama Mikha Tambayong. Luna Maya tampil cantik dan anggun mengenakan kebaya modern bermotif batik ungu dipadukan dengan rok batik. Sedangkan Mikha Tambayong mengenakan kebaya berwarna putih dan kain tenun.

Kedua artis itu bergandengan tangan. Tampak Luna Maya menyapa para tamu yang hadir.

Namun saat melihat Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi, Luna Maya dan Mika Tambayong meletakkan tangan kanannya di dada sebagai tanda penghormatan terhadap orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Jokowi dan Iriana yang melihat Luna Maya pun membalas salam dengan meletakkan tangan.

Momen Luna Maya meramaikan acara Istana Batik diunggah salah satu akun fanbase TikTok. Di kolom komentar, netizen pun ramai memuji penampilan Luna.

“Kamu berkelas banget Luna,” kata akun @pec***.

“Kamu anggun sekali Luna,” jelas akun @use***.

“Bayangkan Moon berjalan bersama Max mengenakan gaun,” kata akun @rin***.

“Cantik, anggun dan karismatik,” kata akun @aya***.

“Sepertinya model larinya bisa dilakukan,” kata akun @asm****.

“Cantik sekali anggun,” kata akun @mrs***.

“Wanita yang sangat stylish dan elegan, Luna,” kata akun @use***.

Selain Luna Maya dan Mikha Tambayong, artis lain yang meramaikan acara tersebut antara lain Ramzi, Nola Bthree, Yasmine Wildblood, Lukman Sardi, Dwi Sasono, Widi Mulia Titi Kamal, Christian Sugiono, Aming, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar.