Lulusan S2, DJ Maretta Ternyata Sempat Kerja Kantoran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Disc jockey alias DJ Maretta mengaku sudah memulai karirnya di panggung hiburan sejak dua tahun lalu.

“Saya sudah menjadi DJ sejak 2021. Jadi sudah sekitar dua tahun sejak saya pertama kali tampil,” katanya kepada awak media baru-baru ini.

Sebelum menjadi DJ, pemilik bernama asli Dwina Maretta ini bekerja di kantoran.

“Awalnya sebenarnya saya bekerja di perusahaan medis. Lalu kebetulan Splendid Asia membuka akademi DJ dan mencari orang yang tidak bisa DJ untuk diajar,” kata DJ Maretta.

“Kebetulan follower saya juga jadi banyak promosi akademi. Saya murid pertama di akademi Splendid Asia. Setelah belajar selama sebulan, saya lanjut manggung di Jakarta. Dua bulan saya disuruh keluar kota,” dia melanjutkan.

Bahkan, DJ Maretta mengaku lulus dengan gelar master. Ia berani meninggalkan pekerjaan kantorannya untuk fokus menjadi DJ.

“Ya. Saya lulusan Binus jurusan Strategic Marketing Communication. Kemarin tahun 2020 saya lulus. Baru lulus, saya berhasil bekerja di Medical Company. Kemudian saya mencoba DJ sambil bekerja. Lama kelamaan saya bosan ditemani. Di akhirnya saya memilih jadi DJ saja,” jelasnya.

Keputusan ini membuahkan hasil yang manis. Selain aktif tampil di Indonesia, perempuan asal Bandung ini juga mendapat tawaran kerja di luar negeri.

“Jadi manajemen saya promosi ke kontaknya di Kamboja dan Thailand. Kebetulan mereka cocok, jadi saya akhirnya diundang,” terang DJ Maretta.

“Kemudian di Dubai saya manggung di pool party hotel Versace dan di Dubai yacht party. Itu acara tahun lalu sekitar Oktober 2022,” imbuhnya.

Sebagai penutup, DJ Maretta berharap dapat merilis kreasinya sendiri di masa mendatang.

“Doakan saja agar lebih banyak manggung di luar negeri. Kemarin saya sempat belajar memproduksi lagu. Rencananya akan menghasilkan lagu yang sesuai dengan genre saya,” ujarnya.