Lucu Abis! Putri Gibran La Lembah Manah Jawab Begini Saat Ditanya Namanya – Berita Jatim

by
Lucu Abis! Putri Gibran La Lembah Manah Jawab Begini Saat Ditanya Namanya

Pahami.id – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Selvi Ananda. Anak pertama, Jan Ethes Srinarendra, lahir pada 10 Maret 2016.

Jan Ethes memiliki seorang adik perempuan yang lahir pada tanggal 15 November 2019 bernama Gibran dan Selvi dengan nama La Lembah Manah. Sebagai cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), gerakan Jan Ethes dan La Lembah Manah tentu menyedot perhatian publik.

Apalagi sosok La Lembah Manah kini sudah menginjak usia 4 tahun. La Lembah, misalnya, ditanya siapa namanya dan dia menjawab dengan sangat polos.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lalembah_manah, ia terlihat berada di lapangan tenis sambil memegang raket.

La Lembah tak sendirian, ia terlihat bersama putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Perekam kemudian menanyakan La Lembah siapa namanya.

“Siapa namanya, siapa namanya?” tanya wanita yang merekam video itu.

Awalnya La Lembah tampak bingung. Dia kemudian menjawab bahwa namanya adalah adik laki-lakinya. “Saudaraku,” jawab La Lembah sambil memutar raket di tangannya.

La Lembah Manah terlihat lucu saat bermain bersama Cipung. Balita berusia 4 tahun itu mengenakan blus tanpa lengan berwarna merah muda dengan aksesoris renda berbentuk bunga dari bahu hingga dada bagian atas. Blus tersebut dipadukan dengan rok mini berwarna coklat dan sepatu.

Blus rajutan yang dikenakannya ternyata merupakan merek asal Filipina bernama Gingersnaps. Adik Jan Ethes ini mengenakan baju koleksi Prairie Baby Blouse yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 431 ribu.