Lucinta Luna Dibilang Vulgar karena Pakai Underwear Bareng Tunangan, Ada yang Tak Terima: Toh Ini Laki Sama Laki – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis transgender Lucinta Luna dan Alan melakukan sesi pemotretan dengan tema yang sedang hits di dunia. Memilih tema Barbie, pemotretan Lucinta Luna bernuansa warna pink.

Lucinta Luna memilih menjadi barbie dengan beberapa gaya fashion. Namun, yang paling menarik perhatian adalah tema Barbie dan Ken dengan pakaian pantai.

Lucinta dan Alan melakukan pemotretan di Bali usai momen pertunangan mereka. Dalam tema pantai itu, Lucinta Luna dan tunangannya hanya memakai underwear di bagian bawah tubuhnya.

Hasil pemotretan itu diunggah Lucinta Luna di Instagram pribadinya.

“Hidupmu lelah dan melelahkan, tapi kamu melihat kemiripan antara Barbie yang sesungguhnya dan Ken di jalan,” tulis Lucinta Luna dikutip Sabtu, (5/8/2023).

Dalam foto yang dibagikan, Lucinta Luna tampil dengan pakaian terbuka. Alan, tunangan Lucinta juga tidak menolak menjalani pemotretan sebagai Barbie Ken yang tampil dengan celana pendek saja.

Senada dengan warna celana Alan, Lucinta Luna juga memakai underwear warna pink. Sementara untuk pakaiannya, ia mengenakan crop top warna putih.

Lucinta Luna juga tampak memakai wig warna pink. Ia dan Alan lantas berpose beberapa gaya ala Barbie dan Ken.

Wajah Alan di sesi pemotretan ini dipuji warganet mirip dengan boneka Ken yang asli. Sayangnya, Lucinta Luna justru dicibir warganet makin berani tampil vulgar.

“Kok terlalu vulgar,” komentar @tut***.

“Kenapa ya makin ke sini makin kesana ngepostnya vulgar terus,” @des*** menimpali.

“Lakinya wajah Barbie Ken banget,” @cho*** menambahkan.

Sementara ada yang menganggap tudingan vulgar sangat berlebihan mengingat Lucinta Luna sebenarnya laki-laki.

“Pada lebay bener beginian dibilang vulgar toh laki ama laki ini,” imbuh @nae***.