Lolos Jadi DPR RI, Denny Cagur Siap Dukung Komeng Wujudkan Hari Komedi Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denny Cagur lolos menjadi anggota DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat II melalui Pemilihan Umum 2024. Hasil penghitungan suara presenter lebih baik dibandingkan calon lainnya.

Pria berusia 46 tahun itu mengaku bersyukur mendengar kabar dirinya berhasil lolos. Kini Denny Cagur tinggal menunggu pengumuman resmi dari KPU pada 20 Maret mendatang.

Berdasarkan rapat paripurna di kedua kabupaten, alhamdulillah kita mendapat kursi keenam, tapi sekali lagi kita masih menunggu pengumuman dari KPU pada 20 Maret, kata Denny Cagur saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin. (11/3/2024). .

OOTD Komentar. (Dok. Instagram/KomengOriginal)

Kepergian Denny Cagur bertepatan dengan kepergian sahabatnya, Komeng yang sukses maju menjadi anggota DPD RI.

Untuk itu, Denny Cagur siap membantu Komeng mewujudkan visi dan misinya sebagai DPD. Salah satunya dengan menciptakan Comedy Day di Indonesia.

Benar, Komeng dikatakan layak menjadi anggota DPD RI. Saya juga mendapat kabarnya,” kata Denny Cagur.

“Kebetulan saya dan Bang Komeng tergabung dalam PaSKI (Himpunan Artis Komedi Indonesia). Hari Komedi ini memang menjadi diskusi yang akan kita dorong, apakah benar saya dan Bang Komeng layak menjadi anggota Dewan,” lanjutnya. .

Selain menggalakkan Comedy Day, Denny Cagur dan Komeng juga akan bersinergi untuk meningkatkan kesejahteraan para komedian Tanah Air.

“Bukan hanya Comedy Day saja, tapi kita juga akan memperjuangkan nasib para komedian di Indonesia,” ujarnya.

Susul Komeng, Komedian Denny Cagur Jadi Anggota Dewan: 10 Besar Kandidat Undangan Peroleh Suara Terbanyak [Instagram]
Susul Komeng, Komedian Denny Cagur Jadi Anggota Dewan: 10 Besar Kandidat Undangan Peroleh Suara Terbanyak [Instagram]

Meski begitu, Denny Cagur belum mau membeberkan detail perencanaan dan strateginya untuk mewujudkan hal tersebut. Suami Shanty, Denny, menunggu hingga dilantik menjadi anggota DPR.

Ya, kami masih menunggu keputusan dan putusan KPU RI. Jadi kita lihat kalau salah, kalau bisa saya bantu Bang Komeng, tambah Denny Cagur.

Sebagai informasi, Denny Cagur maju sebagai calon DPR RI sebagai wakil PDIP. Ia mencalonkan diri sebagai wakil daerah pemilihan Jawa Barat II meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.