Lolly Selalu Pamer Kemesraan di Medsos, Kakak Vadel Badjideh Ungkap Fakta Sebaliknya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Vadel Badjideh dan Laura Meizani alias Lolly cukup menarik. Meski sudah berpacaran kurang lebih lima bulan, putra sulung Vadel dan Nikita Mirzani ini belum pernah bertemu.

Vadel Badjideh sepertinya baru menjalin hubungan romantis saat Lolly berada di Inggris untuk melanjutkan studinya. Sebelum berangkat ke Inggris, Lolly berkencan dengan Sean, putra Olla Ramlan.

Sayangnya, Vadel Badjideh tak mendapat restu dari Nikita Mirzani seperti Sean. Bahkan, Vadel sempat menyebut Nikita mirip tukang semir sepatu di Pasar Senen.

Vadel Badjideh ternyata tak menganggap serius cuitan calon mertuanya soal Nikita Mirzani. Penari berusia 19 tahun itu pun paham, Nikita tak merestui dirinya berkencan dengan Lolly.

“Tidak apa-apa. Berarti Tante Nikmir pernah ke sana (Pasar Senen). Entahlah, aku belum pernah ke sana,” canda Vadel Badjideh saat menjadi tamu dalam tayangan podcast YouTube #Versus OPRA Entertainment, Rabu. (13/12/2023).

Lolly, putri Nikita Mirzani (Instagram/@1aurabd)

“Sekarang tidak disetujui kan? Semua orang seperti itu,” lanjut Vadel Badjideh santai.

Di sisi lain, Lolly sudah mendapat restu dari keluarga Vadel Badjideh. Sebagai kakak laki-laki Vadel, Mi’raj Badjideh menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada adiknya.

Temperamennya sama (Vadel dan Lolly), satu frekuensi. Ayahnya juga tergantung anaknya,” kata Mi’raj Badjideh.

“Awalnya ayah tidak tahu. Tapi pas aku bilang aku punya pacar, itu saja, lakukan saja,” tambah Vadel Badjideh.

Dalam pandangan Vadel Badjideh, Lolly adalah pendengar yang baik. Mi’raj yang diketahui bertunangan dengan orang asing bernama Lillianna kemudian diminta memberikan nasihat tentang hubungan Vadel dan Lolly.

Nasehat yang diberikan Mi’raj Badjideh mengungkap fakta bahwa Vadel Badjideh dan Lolly sering bertengkar. Namun, menurut kedua kakak beradik ini, pertengkaran adalah hal yang wajar dalam hubungan.

“Jangan banyak bertengkar,” kata Mi’raj Badjideh.

“Tidak ada konflik perasaan,” kata Vadel Badjideh.

“Gua ada konflik. Namanya silaturahmi ya, kalau diraba kacanya bunyi,” tegas Vadel Badjideh.

Lolly dan Vadel Badjideh berencana ‘mengakhiri’ hubungan jarak jauh mereka pada tahun 2024. Vadel berencana terbang ke Inggris, begitu pula Lolly yang berniat kembali ke Indonesia tahun depan.

“Saya punya rencana. Jadi tahun depan saya berencana menemaninya, tapi Lolly berniat kembali,” kata Vadel Badjideh.

Kontributor: Neressa Prahastiwi