Lolly Isyaratkan Ajak Berdamai Nikita Mirzani: Tunggu Situasi Mereda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laura Meizani alias Lolly sepertinya ingin menyudahi konfliknya dengan sang ibu, Nikita Mirzani. Remaja 16 tahun ini mengaku siap berdamai dengan Niki.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Lolly berkonflik dan masing-masing saling menjelekkan satu sama lain. Niki sampai menghentikan kiriman uang ke Lolly, yang tengah kuliah di London. Sementara Lolly menybut Niki sebagai ibu yang durhaka.

Lolly mengaku siap berdamai dengan Nikita Mirzani, tetapi ia masih melihat situasi dan kondisi yang medukung.

“Tunggu situasinya enggak memanas (minta maaf). Karena kalau api dilawan api itu berapi-api terus, enggak bisa aku, males ngapain,” kata Lolly saat live di Instagram, baru-baru ini.

Meski konflik dengan sang ibu cukup serius, Nikita Mirzani mengaku tak pernah sampai membenci sang ibu. Lolly menganggap, konfliknya selama ini hanya karena kesalah pahaman antara ibu dan anak.

“Loly tapi enggak benci mama ya. Engggak aku mah enggak pernah benci mama aku sendiri. Tapi memang aku tuh sudah gede. Jadi aku punya jalan hidup aku sendiri, gitu aja. Tapi aku mah enggak pernah ngebenci mama aku, mau bagaimanapun dia juga mama aku,” imbuh Lolly.

Selain itu, Lolly sadar bahwa tanpa Nikita Mirzani ia tak mungkin ada di dunia ini.

“Kalau enggak ada dia di dunia ini, aku juga enggak akan lahir, aku tahu. Tapi aku memang aku sekarang itu lagi pengen fokus sekolah aja. Lagi pengin fokus sama masa depan aku aja. Masa depan aku sekarang yang aku pentingin,” tutur Lolly.