Lolly Anak Nikita Mirzani Makin Diledek Mirip Pembantu Gegara Pakai Daster – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Reaksi Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly usai dipanggil bak pembantu. Penghinaan ini dilontarkan netizen karena putra Nikita Mirzani ketahuan mengenakan daster saat live TikTok.

Mengatakan itu, Lolly tidak menyembunyikan perasaannya. Ia merasa tidak ada masalah dengan daster yang dikenakannya.

“Kamu gak punya daster? tanyaku. Kamu gak punya daster, bolehkah kamu menutup bajuku dengan taplak meja? Kamu tidak pernah memakai daster di rumah?” kata Lolly panas.

“Pakailah daster yang bagus di rumah. Kenapa kamu memakai pakaian yang indah di rumah? Kamu ingin bertemu siapa? Kamu ingin melihat tembok? Hantu?” dilanjutkan lagi.

Sulung dari tiga bersaudara ini mengatakan, tak perlu berdandan dan berdandan saat berada di rumah. Padahal, kata dia, mengenakan baju dan celana longgar di rumah adalah hal yang lumrah.

“Benarkah kalau di rumah pakai baju Gucci? Balenciaga? Iya? Di dalam pakai daster, pakai baju berlubang, celana berlubang, atau tanpa piyama,” ujarnya. .

Kekasih Vadel Badjideh ini bahkan menyerang netizen yang mem-bully gaya berpakaiannya.

“Bukankah sudah jelas sekali? Aku benar-benar berpura-pura menjalani hidupku,” kata Lolly.

Seperti diketahui, Lolly kini tinggal sendirian di Inggris. Ia tak lagi mendapat fasilitas dari ibunya, Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani memilih lepas tanggung jawab dan menolak mengirimkan uang lagi usai konflik dengan anak pertamanya.

Sejak tak mendapat penghasilan apa pun dari Nikita Mirzani, gaya fashion dan kehidupan Lolly menjadi sasaran netizen karena dianggap downgrade.