Link Nonton Jakarta vs Everybody, Film Pertama Jefri Nichol yang Ada Adegan Dewasanya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film Jakarta vs Semua Orang merupakan salah satu film karya Jefri Nichol yang banyak diminati oleh penonton Indonesia.

Disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam, Jakarta vs Semua Orang berhasil mencapai Festival Film Malam Hitam Tallinn (POFF) ke-24, yang tayang perdana pada 26 November 2020 di Estonia.

Film yang juga dibintangi oleh Wulan Guritno ini mendapat banyak pujian kritis. Film. Sayangnya, film ini sempat mengalami kesulitan ketika ingin ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia. Salah satunya karena merebaknya wabah COVID-19.

Jakarta vs Semua Orang akhirnya tayang terbatas di Bioskop Online pada 19 Maret 2022.

Tertarik dengan ceritanya? Berikut sinopsis dan link nonton Jakarta vs Everyone dijamin legit.

Sinopsis Jakarta vs Semua Orang

Film Jakarta vs Semua Orang [Instagram]

Jakarta vs Semua Orang menceritakan kisah Dominik, seorang pria berusia 23 tahun yang memutuskan untuk pindah ke Jakarta untuk mengejar mimpinya menjadi seorang aktor. Namun, perjalanannya untuk mencapai mimpinya tidak mulus.

Dominik berjuang untuk bertahan hidup di Ibukota. Untuk mendapatkan uang, Dominik bergabung sebagai kurir narkoba bersama Pinkan dan Radit. Dia menggunakan bakat aktingnya untuk menghindari kecurigaan.

Dominik terjun ke dunia narkoba, hingga akhirnya bertemu dengan Khansa yang bekerja sebagai pengubah mayat. Khansa menyadarkan Dom bahwa dia ingin meraih mimpinya lagi.

Pemain Jakarta vs Semua Orang