Link Nonton Hubungi Agen Gue, Serial yang Diadaptasi dari Series Negara Perancis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungi Agen Gue, menjadi serial terbaru yang tayang di Disney+ Hotstar.
Serial ini digarap duo Mira Lesmana dan Riri Riza yang dikenal dengan karya-karyanya.

Sebut saja Petualangan Sherina (2000), Gie (2005), hingga Ada Apa Dengan Cinta? (2016).

Sebelum nonton, yuk simak sinopsis Hubungi Agen Gue! yang telah dihimpun dari berbagai sumber berikut ini.

1. Sinopsis Hubungi Agen Gue

Link nonton Hubungi Agen Gue (IMDb)

Serial Hubungi Agen Gue! berkisah tentang empat agen yang bekerja di agensi artis bernama ASA+ (Agensi Surya Adhiwangsa). Empat agen di ASA+ tersebut adalah Lydia, Ricky, Amel, dan Yudhis.

Pekerjaan seorang agen adalah mewakili para artis dalam bekerja sama dengan rumah produksi maupun brand. Dengan memastikan apabila kerja sama berjalan lancar, seorang agen dalam meningkatkan reputasi kliennya.

Namun kehidupan seorang artis tidak selalu sama seperti yang ditunjukkan di depan layar. Oleh sebab itu, Lydia cs juga harus bertanggung jawab atas permasalahan yang disebabkan para artisnya.

Bukan hanya itu saja, para agen harus menghadapi masalah internal perusahaan setelah kepergian salah satu karyawan yang membangun reputasi agensi ASA+. Apa yang terjadi selanjutnya? Tonton selengkapnya di Disney+ Hotstar ya!

2. Daftar Pemain dan Kru Hubungi Agen Gue

Link nonton Hubungi Agen Gue (IMDb)
Link nonton Hubungi Agen Gue (IMDb)

Mira Lesmana dan Riri Riza rupanya bertindak sebagai showrunner serial Hubungi Agen Gue!. Sedangkan sutradara Hubungi Agen Gue! adalah Teddy Soeriaatmadja dari naskah karya Prima Rusadi, Titien Wattimena, dan Tumpal Tampubolon.