Lesti Kejora Ulang Tahun, Rizky Billar Justru Soroti Perubahan Ini: Sama Istri Sendiri Malah.. – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pedangdut Lesti Kejora baru-baru ini tengah merayakan hari bahagia. Ya, pada 5 Agustus 2023 lalu ibu satu anak ini baru saja berulang tahun yang ke-24.

Berbeda dari acara tahun lalu yang mewah dan meriah dirayakan besar-besaran, tahun ini Lesti Kejora tampaknya melangsungkan ulang tahun dengan sederhana bersama keluarga dan rekan dekat.

Meski demikian, ulang tahun Lesti Kejora tetap dirayakan terutama oleh sang suami, Rizky Billar.

Lesti Kejora ulang tahun ke-24 (Instagram/@rizkybillar)

Melalui akun Instagramnya, Rizky Billar mengunggah momen ulang tahun Lesti Kejora. Setidaknya terdapat dua foto yang dibagikan yakni foto Rizky Billar dan Lesti Kejora serta foto bersama dengan rekan-rekan lainnya.

Pada momen ini Rizky Billar juga mengungkap perubahan pada sang istri. Dirinya menyinggung nama akun Instagram Lesti Kejora yang dulunya menggunakan huruf y yakni lestykejora menjadi lestikejora sesuai dengan nama asli sang pedangdut.

“About last night, Selamat ulang tahun Lesti Kejora (pake i sekarang ga y lagi),” tulis Rizky Billar sebagai keterangan.

Dalam unggahan tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora berpose mesra mendekatkan pipi masing-masing. Keduanya juga memegang kue red velvet di tangan.

Ulang tahun Lesti Kejora (instagram)
Ulang tahun Lesti Kejora (instagram)

Mempercantik acara, terdapat dekorasi bunga serta tulisan Happy Birthday sebagai latar belakang. Pasangan yang sempat diterpa isu KDRT ini memperlihatkan senyum sumringah dalam foto tersebut.

Meski demikian, momen kemesraan keduanya ini justru menuai kritikan dari warganet. Hal ini dipicu dari caption singkat yang dituliskan oleh Rizky Billar dalam unggahan tersebut.

Memang tak ada doa ataupun kata-kata romantis yang dituliskan oleh Rizky Billar. Ia hanya mengucapkan singkat serta menyoroti perubahan nama akun Instagram sang istri.

“Serius nanya ini ucapan dari suami nya buat istrinya ya? GWS deh,” tulis seorang warganet. “Knp ksh ucapan kyk ksh ucapan k teman, gak ada kata2 yg sweet, romantis, bangga ke istri….heran aja sama ni orang,” timpal warganet lain.

“Billar, Billar, kaku bgt si jd suami, blajar lbh lembut n bljrlah romantis sm istri. Masa sama orang lain bs kata2nya baik doa baik. Tp sama istri sendiri mlh gengsi. Ulang Tahun setahun sekali kasihlah doa terbaik. Padahal romantis sm istri itu byk lo pahalanya,” tambah warganet yang berbeda.