Lebih Sultan dari iPhone, Ponsel Nia Ramadhani saat Mirror Selfie Curi Perhatian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap tampil stylish di berbagai acara. Lewat media sosialnya, istri Ardi Bakrie ini juga kerap memamerkan OOTD-nya.

Busana yang dikenakan Nia Ramadhani beragam dan kerap menyita perhatian publik. Tak hanya pujian, artis berusia 33 tahun itu juga kerap mendapat kritik pedas.

Baru-baru ini Nia Ramadhani kembali memamerkan penampilannya melalui akun Instagram miliknya. Kali ini, ibu tiga anak ini mengunggah tiga foto mirror selfie dengan berbagai pose dan busana.

Pada foto pertama, Nia Ramadhani tampil dengan atasan berwarna silver dipadukan dengan rok hitam berpotongan tinggi. Bintang sinetron Bidadari itu berpose sambil menguncir rambutnya.

Pada foto kedua, Nia Ramadhani mengenakan gaun dengan celah paha yang tak kalah tinggi. Nia memadukan gaun ini dengan tas tangan.

Sedangkan di foto ketiga, Nia Ramadhani memperlihatkan foto dirinya mengenakan crop top berwarna putih yang dipadukan dengan jaket dan celana hitam. Garis-garis cahaya dari pemandangan di hadapannya seakan mempercantik foto tersebut.

Namun, alih-alih terkagum-kagum dengan penampilan Nia Ramadhani, sebagian netizen malah fokus pada ponsel yang biasa difoto ibu tiga anak itu.

Tak hanya menggunakan iPhone, Nia Ramadhani menggunakan ponsel berwarna putih dengan desain yang tidak biasa di pasaran. Bahkan, ponsel ini diklaim lebih bertenaga dibandingkan iPhone.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. [Instagram]

Dirangkum dari berbagai sumber, ponsel yang digunakan Nia Ramadhani adalah Google Piksel. Ponsel ini terbilang langka di Indonesia karena tidak langsung dipasarkan di Indonesia.

Nia Ramadhani diketahui menggunakan Google Pixel 7 Pro. Harga ponsel ini diketahui mencapai puluhan juta tergantung besarnya tabungan.

“Salfok dengan piksel,” komentar seorang warganet. “Google Pixel, ya, itu dia,“ucap warganet yang lain.”“Pixel 8 lebih sultan di AS dibandingkan iPhone,” ucapnyanetizen yang berbeda.