Langsung Perform Usai Keluar RS, Devano Danendra Pingsan di Atas Panggung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putra bungsu Iis Dahlia, Devano Danendra, baru saja pulang dari rumah sakit setelah dirawat beberapa hari.

Malam setelah kepulangannya, ia langsung memiliki jadwal untuk tampil di sebuah acara di Neo Soho Central Park.

Diunggah oleh Iis Dahlia [Instagram/@isdadahlia]

Hal itu diungkapkan Iis Dahlia lewat unggahan Instagram Story pada Minggu (16/4/2023). Dalam video tersebut terlihat Devano Danendra duduk di atas kursi roda bersiap untuk pulang.

“Terima kasih kakak cantik dan baik hati, alhamdulillah Devano sudah bisa pulang,” tulis Iis Dahlia sebagai caption.

“Malam ini jam 19.30 ketemu Dev di Neo Soho Central Park,” lanjutnya.

Postingan Iis Dahlia selanjutnya memperlihatkan Devano Danendra tampil di atas panggung. Namun, kondisi sang anak yang belum pulih sepenuhnya, Devano Danendra tiba-tiba ambruk di tengah penampilannya.

Dikutip dari video yang diunggah kanal YouTube SCTV pada Senin (17/4/2023), Devano Danendra terjatuh ke lantai saat musik masih mengalun. Beberapa orang segera datang dan membawa pria itu.

Devano Danendra sendiri langsung meninggalkan lokasi acara. Sepanjang jalan keluar dari mal, dia masih digendong dan tidak bisa berjalan sendirian.

Iis Dahlia memberikan gambaran singkat tentang kondisi sang anak.

“Jadi dia baru keluar dari RS jam 2, jadi mungkin masih dibalut (perut),” kata Iis Dahlia kepada wartawan yang berada di lokasi.

Belum diketahui penyakit apa yang diderita Devano Danendra. Namun ini bukan kali pertama Devano Danendra jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit.

Hanya saja, Devano Danendra menghadapi berbagai tudingan. Berawal dari gosip dia menghamili pacarnya, keluar dari Islam, hingga baru-baru ini akun YouTubenya diretas seseorang.

Diduga kesehatan Devano Danendra semakin memburuk akibat banyaknya masalah yang dipikirkannya. Sebelumnya, ia juga mengaku jatuh sakit karena lelah menghadapi risiko pekerjaan, sehingga berniat meninggalkan dunia hiburan.