Lampir, Hantu Menakutkan yang Berambisi Jadi Perempuan Tercantik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Genre horor masih menjadi favorit penonton bioskop Indonesia. Di tahun 2023 ini akan kembali dimeriahkan dengan salah satu film horor yang ditunggu-tunggu berjudul Lampir.

Awalnya banyak yang bertanya-tanya siapa sosok Lampir di film produksi Sinergi Pictures ini. Pasalnya selama ini sosok Lampir terkenal sebagai sosok menakutkan dalam kisah kolosal Misteri Gunung Merapi.

Namun di film Lampir, karakter yang diperkenalkan sedikit berbeda. Hal itu terungkap setelah trailer film tersebut resmi dirilis pada 6 Oktober 2023.

Dalam trailer film Attached, terlihat seorang wanita cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih yang ternyata seram hingga membuat calon pengantin pria dan teman-temannya panik. Mereka pun serentak meneriakkan kata kunci “Siapa itu”.

Suasana semakin mencekam ketika muncul sesosok perempuan berkuku panjang dengan dua wajah berbeda dan tawanya yang keras membuat mereka ketakutan.

Pemeran film Attachment; Arina Rasti, Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Ge Pamungkas, Hana Saraswati. [Sinergi Pictures]

Lampir sendiri berkisah tentang pasangan suami istri, Wendy (Jolene Maire) dan Angga (Rory Asyari) yang sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya. Bersama teman-temannya, mereka memilih villa cantik bergaya vintage untuk sesi foto prewedding mereka.

Rupanya, vila tersebut merupakan tempat suci tempat tinggal Mak Lampir. Konon ia bercita-cita menjadi manusia tercantik dan abadi. Mak Lampir sedang memainkan permainan yang mematikan.

Lampir dibintangi oleh Ardina Rasti, Ge Pamungkas, Jolene Maire, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila. Film arahan Kenny Gulardi ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada akhir tahun 2023.