Lakukan Penyesuaian, Ini Jam Operasional Kantor BRI Selama Bulan Ramadan – Berita Jatim

by
Lakukan Penyesuaian, Ini Jam Operasional Kantor BRI Selama Bulan Ramadan

Pahami.id – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk telah mengkoordinasikan jadwal Unit Kerja Operasional (UKO) sepanjang bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengungkapkan, jam layanan kas di UKO adalah dari pukul 08.00 – 15.00 pada hari kerja biasa, hingga pukul 07.45 – 14.15 waktu setempat selama bulan Ramadhan. “Selain itu, BRI juga melakukan penyesuaian jam layanan nasabah dari pukul 08.00 – 14.00 pada hari kerja menjadi pukul 07.45 – 15.15 Ramadhan ini,” imbuhnya.

Selain kantor cabang konvensional, BRI juga memastikan kehandalan jaringan e-channel. “Masyarakat juga dapat mengakses 250.000 jaringan e-channel BRI yang terdiri dari ATM, CRM dan EDC untuk bertransaksi guna memenuhi kebutuhan finansial nasabah,” tambah Andrijanto.

Andrijanto juga terus mengajak masyarakat untuk membiasakan bertransaksi perbankan secara digital melalui aplikasi super BRImo. “Melalui BRImo masyarakat dapat membayar tiket pulang pergi liburan, selain itu masyarakat juga dapat membayar zakat dengan mudah melalui fitur donasi di BRImo dan tidak lupa BRImo juga dapat digunakan untuk menyalurkan THR ke kerabat melalui fitur transfer,” jelas Andrijanto.

Pesatnya pertumbuhan BRImo yang kini telah mencapai 25 juta pengguna tidak lepas dari lebih dari 100 fitur di BRImo yang terhubung dengan aggregator/biller terbaik. BRI juga menyediakan fitur-fitur killer yang tentunya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Fitur tersebut adalah Tabungan Digital, Registrasi BRImo, Quick Menu, Tarik Tunai Tanpa Kartu dan Personal Finance Management. Saat ini, BRI juga menyediakan berbagai fitur menarik yang mengedepankan transaksi ekosistem di BRImo.

“BRI berkomitmen untuk memberikan layanan keuangan terbaik bagi masyarakat Indonesia yang mengamalkan Ramadhan 1444 H,” pungkasnya.