Lahir Prematur, Rambut Lebat Anak Denny Caknan di Acara Akikahan Jadi Perdebatan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perdebatan mengenai kelahiran anak prematur Denny Caknan dan Bella Boni, Cundamani masih berlanjut. Terbaru, netizen menyoroti rambut tebal bayi tersebut di acara aqikah yang digelar di Ngawi, Rabu (21/2/2024).

Acara syukuran ini dihadiri oleh para tetangga dan beberapa kerabat dekat antara lain Gus Iqdam, Gus Miftah dan masih banyak lagi yang lainnya.

Denny Caknan dan Bella Bonita kompak mengenakan busana muslim serba putih. Begitu pula dengan sang putri yang wajahnya masih dirahasiakan.

Meski wajahnya tertutup selendang, namun rambut Cundamani cukup terlihat jelas. Melihat rambutnya yang tebal, netizen kembali meragukan bayi tersebut lahir prematur.

“Rambut prematur bisa tebal. Itu bayi normal,” komentar dari akun @arista***.

Namun, beberapa warganet berkomentar bahwa banyak bayi prematur yang memiliki rambut tebal.

“Anak saya prematur enam bulan, rambutnya banyak, sudah seminggu di inkubator, sampai sekarang alhamdulillah sehat,” ucap akun @tiara***.

“Anak saya yang prematur banyak rambutnya, dia masuk ke NICU sekitar dua minggu karena dokter melihat perkembangan fisiknya sehat, alhamdulillah,” tambahkan akun @clarissa***.

“Anak saya lahir prematur di usia 34 minggu, rambutnya tebal, lebatnya rambut tidak tergantung prematur atau tidak,” jelaskan akun @tina_***.

Denny Caknan dan Bella Bonita (Instagram/@denny_caknan)

Seperti diketahui, Bella Bonita dengan selamat melahirkan anak pertamanya bersama Denny Caknan pada 5 Februari 2024.

Wanita asal Madiun ini mengaku Cundamani lahir lebih awal dari perkiraan atau prematur.

Oleh karena itu, bayi Cunda harus dirawat beberapa hari di rumah sakit dan dibekali peralatan untuk menunjang kesehatannya.

Banyak yang menduga Bella Bonita hamil di luar nikah karena melahirkan lebih awal.

Tak sedikit yang mencibir bahwa prematur hanya dijadikan alasan untuk menutupi persoalan yang masih berlarut-larut.

Kontributor: Chusnul Chotimah