Lahan Gue jadi Tempat Berantem – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Reino Barack sejauh ini memutuskan untuk membatasi kolom komentar. Setidaknya hal itu sudah dilakukan sejak pengusaha berdarah Jepang itu menikah dengan Syahrini.

Tapi apa sebenarnya alasan Reino Barack membatasi kolom komentar? Apakah ini ada kaitannya dengan sang istri, Syahrini, di mana seperti diketahui, kehidupan Incess memang dipenuhi sorotan publik.

Menanggapi hal tersebut, Reino Barack membenarkannya. Ia mengatakan sejak menikah dengan Syahrini, banyak komentar yang membanjiri Instagramnya.

Reino Barack [YouTube: Metro TV]

“Setelah nikah saya buka Instagram banyak komentar. Nggak mungkin saya baca satu-satu,” kata Reini Barack di kanal YouTube Metro TV, Minggu (23/4/2023).

Keputusan lain karena ternyata banyak yang berantem di kolom komentar. “Fighting di Instagram. Jadi saya bilang, kenapa tanah saya tempat fight? Nah tutup aja, pusing juga,” jelas Reino Barack.

Saat ditanya masalah apa yang menyebabkan keributan tersebut, Reino Barack tidak mengetahuinya. Gara-gara ucapan suami Syahrini itu, banyak perbincangan yang terjadi di antara netizen.

Reino Barack membatasi kolom komentar [Instagram/@reinobarack]
Reino Barack membatasi kolom komentar [Instagram/@reinobarack]

“Komentarnya banyak, macam-macam,” jelas pengusaha berusia 38 tahun itu.

Kata Reino Barack, sebenarnya sebelumnya ia tidak berencana membatasi kolom komentar. Karena meski sebagai pribadi, ia termasuk orang yang jarang berinteraksi di media sosial.

Reino Barack [YouTube: Metro TV]
Reino Barack [YouTube: Metro TV]

“Kadang kalau ada yang kirim, saya buka saja. Saya bukan orang yang ambil handphone lalu lihat media sosial kan,” jelasnya.

Namun, hebohnya isu di media sosial dari netizen akhirnya membuat Reino Barack membatasi kolom komentar. Kini, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa berkomentar di laman Instagram pria pencipta karakter Bima Satria Garuda itu.