Lagu ‘Tak Mudah’ Milik Melly Goeslaw Diduga Diciptakan Buat Selingkuhannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Musisi Melly Goeslaw diduga pencipta lagu ‘Tidak Mudah’ yang dibawakan grup Potret untuk kekasihnya, AKBP Enjang Hasan Kurnia.

Klaim tersebut dilontarkan langsung mantan istri AKBP Enjang Hasan Kurnia, Masnawati Masud, dalam podcast bersama channel YouTube Starpro.

Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Mulanya Masnawati bercerita saat menemukan ponsel mantan suaminya yang digunakan untuk berkomunikasi dengan Melly Goeslaw.

“Saya menemukan tas ransel suami saya, sering dibawanya. Ada handphone yang belum pernah saya lihat dan kontaknya hanya ada satu. Nama kontaknya ‘Mel’,” kata Masnawati, dikutip Minggu (19/11/2023). ). ).

Masnawati kemudian mencocokkan kontak tersebut dengan nomor Melly Goeslaw di ponselnya. Ternyata benar, yang disimpan AKBP Enjang Hasan Kurnia adalah nomor telepon istri Anto Hoed.

Tak hanya itu, Masnawati juga menemukan secarik kertas berisi tulisan berima yang diduga milik Melly Goeslaw.

“Dan masih ada lagi. Aku lihat ada lembarannya ‘Mel’. Nah, di ponsel ini ada huruf ‘Mel’,” lanjut Masnawati sambil menunjukkan kertas itu dan membacanya keras-keras.

Saat dicek tim Pahami.id, ternyata kata-kata tersebut merupakan lirik dari lagu ‘Tidak Mudah’.

Lagu tersebut bercerita tentang hubungan cinta yang tidak mudah untuk diwujudkan karena tidak biasa dan penuh tantangan.

“Mungkin dia kasih lirik ini ke mantan suamiku. Lalu ternyata setelah ini dirilis. Saat itu lagu ini belum dirilis. Oh, ternyata lagunya Melly,” imbuhnya.

Dengan geram, Masnawati menambahkan, “Agar dia bisa mengarang cerita untuk mereka berdua. Maaf, ini hanya tebakan saya.”

Masnawati menduga hal tersebut karena merasa memiliki bukti perselingkuhan Melly Goeslaw dan AKBP Enjang Hasan Kurnia.