Lagu Everytime Diduga Cerita Aborsi, Video Britney Spears Nangis saat Rekaman Auto Viral – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kisah Britney Spears menggugurkan anak Justin Timberlake kini menjadi sorotan publik. Bahkan lagu lamanya, “Setiap Saat” kini dikaitkan dengan kisah kelam tersebut.

Dalam video klip lagu tersebut, Britney Spears awalnya bertengkar dengan kekasihnya. Dia kemudian mencoba bunuh diri dengan menenggelamkan dirinya di kamar mandi.

Melalui imajinasinya, Britney Spears melihat seorang pasien yang baru saja melahirkan. Berpakaian putih, dia menyanyikan lagu sedih.

Netizen kemudian berspekulasi mengenai lagu tersebut. Apalagi kini muncul video Britney Spears yang tak kuasa menahan air mata selama sesi rekaman.

Akun @britneycharts memperlihatkan video Britney Spears yang masih memakai headphone sambil jongkok. Diva pop itu menangis sambil menutupi wajahnya.

Justin Timberlake dan Britney Spears [Lucy Nicholson/AFP]

“Britney Spears meminta untuk merekam ulang lagu ‘Everytime’ lagi. Ini karena dia sangat emosional tentang hal itu,” demikian bunyi pernyataan tersebut dalam unggahannya, Rabu (18/10/2023).

Namun netizen lain menyebut video tersebut bukan saat Britney Spears merekam lagu “Everytime”, melainkan single lain “Me Against the Music”.

Meski masih menjadi perdebatan, namun sebagian netizen lain tetap mendukung Britney Spears. Pasalnya, penyanyi berusia 41 tahun itu disakiti oleh orang-orang terdekatnya, seperti mantannya, Justin Timberlake, dan ayahnya yang ingin menguasai kekayaannya.

“Terlepas dari asal usul lagu ini, dia telah melalui banyak kesakitan dan penderitaan dari orang-orang yang seharusnya mencintainya,” tulis @ani*****.

“Saya berharap dia mendapat dukungan untuk bisa menyembuhkan rasa sakitnya,” tambah netizen.