Lagi Tayang di Bioskop, Bocoran Sinopsis Layangan Putus The Movie dan Fakta Menariknya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kesuksesan web series Kite Putus mendorong MD Pictures untuk melanjutkan cerita dalam bentuk film. Kite Putus The Movie bisa disaksikan di bioskop hari ini, Kamis (21/12/2023).

Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang berperan dalam web series Kite Putus juga membintangi Kite Putus The Movie. Sedangkan karakter Kinan yang diperankan Putri Marino digantikan oleh Raihaanun di versi film.

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah keluarga Aris dan Kinan setelah kedatangan Lydia? Sebelum nonton yuk simak dulu sinopsis Kite Putus The Movie berikut ini.

1. Sinopsis Film Kite Severing

Sinopsis Film Kite Putus The Movie (Gambar YouTube/MD)

Kinan akhirnya menjadi janda setelah pernikahannya dengan Aris berakhir. Hubungan romantis Aris dan Lydia menjadi salah satu alasan kuat perceraian mereka.

Selain merawat putranya, Raya, Kinan kembali menjadi dokter. Sementara itu, Aris dan Lydia sedang mempersiapkan upacara pernikahan mereka.

Sebagai seorang ayah, Aris masih menjalin hubungan dengan Kinan demi anaknya Raya. Di sisi lain, Lydia kesulitan merebut hati Raya.

Meski sudah bercerai dengan Kinan, Aris masih ragu untuk menikah dengan Lydia. Padahal, Aris tetap menginginkan Kinan dan Lydia menjadi istrinya sekaligus.

Jika sebelumnya dia jatuh cinta, kini Lydia merasakan posisi Kinan. Pasalnya suatu hari, Aris memutuskan untuk bercinta dengan Kinan sambil mabuk.

Lydia yang mendengar kejadian ini sangat marah. Padahal Kinan sebenarnya ingin Aris dan Lidya menghilang dari kehidupannya.

Lalu bagaimana akhir kisah Aris, Kinan dan Lydia? Apakah benar ada gadis lain? Cari tahu dengan menonton Kite Putus The Movie di bioskop terdekat!

2. Daftar Pemeran Film Layang–Kite Putus

Sinopsis Film Kite Putus The Movie (Gambar YouTube/MD)
Sinopsis Film Kite Putus The Movie (Gambar YouTube/MD)

Reza Rahadian sebagai Aris
Raihaanun sebagai Kinan
Anya Geraldine sebagai Lydia
Martino Lio sebagai Andre
Graciella Abigail sebagai Raya
Raquel Katie sebagai Lola
Ira Wibowo sebagai Ibu Lydia
Willem Bevers sebagai ayah Lydia
Ruth Marini sebagai Mbak Atun
Lala Choo sebagai Lastri

Selain nama-nama di atas, Kite Putus The Movie juga dibintangi oleh Adil Luca, Bukie B. Mansyur, Willem Bevers, dan Brigitta Cynthia. Namun belum diketahui nama karakter mereka di Kite Putus The Movie.

3. Fakta menarik tentang layang-layang yang pecah di film

Sinopsis Film Kite Putus The Movie (Gambar YouTube/MD)
Sinopsis Film Kite Putus The Movie (Gambar YouTube/MD)

Kite Putus The Movie kembali disutradarai oleh Benni Setiawan yang juga menggarap versi web seriesnya.

Untuk melengkapi Kite Putus The Movie, lagu tema atau OST berjudul “Pernah Singgah” dinyanyikan oleh Citra Scholastika. Bergenre balada, lagu “Pernah Singgah” berkisah tentang seseorang yang berusaha melupakan mantan kekasihnya.

Di sisi lain, alasan Putri Marino digantikan Raihaanun sebagai Kinan masih menjadi misteri. Raihaanun sendiri mengaku tak bisa menolak sosok Kinan yang punya karakter solid di web series Kite Putus.

Dalam Kite Putus The Movie, penonton juga akan disuguhkan kota Cappadocia yang menjadi viral karena perkataan Kinan di web series Kite Putus.

Itulah sinopsis Kite Putus The Movie beserta daftar aktor dan fakta menariknya. Yuk langsung ke bioskop terdekat di kotamu!

Kontributor: Neressa Prahastiwi