Lagi Live TikTok, Lolly Anak Nikita Mirzani Disebut Kayak Pembantu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meninggalkan rumah keluarga Eda, Lolly, putri Nikita Mirzani, kini tinggal di apartemen yang diduga netizen sebagai tempat berlindung di London, Inggris. Di sana, ia masih sering melakukan siaran langsung di TikTok.

Masih sama, Lolly juga selalu menanggapi netizen yang mengajaknya berinteraksi langsung. Terbaru, ia dijuluki Inem yang mengacu pada profesi pembantu rumah tangga atau pembantu rumah tangga (ART). Pasalnya, dia melakukan segala sesuatunya sendiri di sana, mulai dari mencuci pakaian hingga menyetrika.

“Apa itu Inem, Inem itu pembantu,” kata Lolly dikutip Pahami.id dari akun Tiktok @fauzicollection11, Rabu (4/10/2023).

Istilah Inem tak keluar begitu saja dari mulut warganet. Rupanya, orang lain juga mengatakan hal yang sama.

Kesal dipanggil pembantu, Lolly akhirnya menjawab panjang lebar. Katanya, yang memanggilnya Inem mungkin saja anggota rumah sebenarnya.

“Saya kira ini tidak benar bagi orang yang mengatakan dirinya sendiri adalah budak, Anda tidak benar-benar bekerja sebagai budak untuk orang seperti itu, karena mereka adalah budak untuk orang lain, bukan untuk dirinya sendiri,” kata Lolly.

Gadis berusia 16 tahun itu justru merasa kasihan dengan orang yang memanggilnya pembantu.

“Kasihan kamu, kamu miskin sekali. Kalau aku penolong diriku sendiri, kalau kamu bekerja untuk orang lain, kamu bekerja untuk orang lain, aku bekerja untukku,” kata Lolly.

Sebelumnya, dalam Tiktok Live miliknya, Lolly menceritakan bahwa selama tinggal di Inggris ia menjadi mandiri. Lolly mengerjakan semua pekerjaan rumahnya sendirian.

“Cuci baju sendiri, setrika baju sendiri, cuci baju sendiri, cuci piring sendiri, rapikan tempat tidur sendiri, bersihkan tempat sendiri. Jadi aku yang jadi pengurus rumah tangga,” kata Lolly.