Lagi Bangun Rumah Baru Jadi Alasan Sarwendah Rajin Jualan Online – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Sarwendah tak hanya disorot karena kedekatannya dengan Betrand Peto yang dinilai berlebihan. Sebelumnya, ia juga dikritik karena gencar berjualan online hingga dianggap merugikan pedagang kecil.

Sempat tak mau menjawab kritik, Sarwendah kini buka suara soal alasannya aktif berjualan online. Ternyata ibu tiga anak ini ingin membantu Ruben Onsu membiayai biaya pembangunan rumah barunya.

Ruben dan Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

“Saya mau bangun rumah, jadi butuh dana banyak,” kata Sarwendah saat ditemui di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2023).

Sarwendah tak ingin Ruben Onsu harus bekerja keras sendirian untuk memungut biaya pembangunan rumah barunya. Selama tinggal bersama, Sarwendah ingin ikut serta dalam proses pembangunan rumah. “Memahami Hanya,” kata Sarwendah.

Keputusan Sarwendah untuk kembali bekerja memiliki konsekuensi. Waktu yang dihabiskan bersama Ruben Onsu dan anak-anak pun semakin berkurang. Kalian berdua sibuk sekali, kata Sarwendah.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto di hari ulang tahun Thalia dan Thania Putri Onsu. [Instagram]
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto di hari ulang tahun Thalia dan Thania Putri Onsu. [Instagram]

Minimnya waktu kumpul keluarga juga membuat Sarwendah melewatkan momen romantis perayaan ulang tahun pernikahannya yang ke-10 bersama Ruben Onsu pada 22 Oktober. Keduanya memilih merayakan bersama anak-anaknya untuk menebus waktu yang hilang bersama. “Yang penting kamu bisa waktu keluarga,” ucap Sarwendah.

Sayangnya, belum ada cerita lebih detail dari Sarwendah terkait detail rencana pembangunan rumah baru yang nantinya akan dibagikan kepada Ruben Onsu. Mantan personel band Cherrybelle itu hanya memohon doa agar niat pindah rumah lancar. “Berdoa gerakan cepat Hanya,” ucap Sarwendah.