Kurang Nissa Sama Anaknya Alshad – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keluarga besar Alshad Ahmad membagikan potret liburan di akun media sosial masing-masing. Salah satu unggahan adik Alshad, Gadis Sadiqah, belakangan menyedot perhatian publik.

“Idul Fitri pertama. Alhamdulillah kita bisa kumpul-kumpul, lalu semuanya menyiapkan seragamnya, jadi kayak sesi foto ganti baju!” tulis Gadis Sadiqah dalam unggahannya, Minggu (23/4/2023).

Dalam unggahan yang dibagikan, keluarga besar Alshad Ahmad terlihat berpose dengan tiga busana berbeda. Anggota keluarga tampil lengkap dengan kehadiran cucu mereka yang merupakan anak dari kakak beradik Alshad.

Tak banyak yang mempertanyakan keberadaan Tiara Andini, kekasih Alshad Ahmad. Namun, tak sedikit yang menyindir kontroversi hubungan masa lalu Alshad yang belakangan menjadi sensasi.

Potret Kebersamaan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa (TikTok/@anakprpertama)

Seperti diketahui, Alshad Ahmad diduga memiliki anak dengan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Sepupu Raffi Ahmad juga dikabarkan pernah menikah dengan Nissa, meski hanya sebentar.

Melihat potret Aidilfitri keluarga besar Alshad Ahmad, netizen pun melontarkan komentar sinis yang mengatakan seharusnya putra Nissa Asyifa ada di foto keluarga mereka.

“Satu cucu berkurang,” komentar akun @teresaoliviaprameswari.

“Nggak mau teh Alshad,” tambah akun @storiaaaaa.

“Kasihan anak Nissa dan Alshad,” kata akun @blezzedie.

“Kalau Nissa mungkin sudah ada yang bergelar mantan, tapi tidak ada istilah anak jadi mantan,” kata akun @nialisnawati34.

Sementara itu, hingga kini Alshad Ahmad menolak menjawab kabar miring soal kehidupan pribadinya.

Kontributor: Chusnul Chotimah