Ku Kira Hanya Lagu, Angie Zelena Persembahkan Single Easy Listening dengan Lirik Nan Catchy – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Angie Zelena memulai karirnya sebagai penyanyi pada tahun 2023 dengan merilis dua lagu berjudul “Fun Moon” dan “Cinta Lelaki”. Di awal tahun 2024, Angie akan kembali merilis karya terbarunya untuk membuktikan keseriusannya dalam berkarir.

Angie Zelena baru saja merilis lagu terbarunya yang bertajuk “I Think It’s Just a Song”. Dari judulnya, lagu ini punya keunikan tersendiri bagi Angie. Bertema galau, lagu ini bercerita tentang seseorang yang terbawa suasana saat mendengarkan sebuah lagu dan hanyut dalam perasaan.

“Masih bernuansa sedih, lagu ini berkisah tentang masa lalu yang belum bisa kita lupakan sepenuhnya. Saat kita berbaring mendengarkan lagu yang terdengar asing, ternyata liriknya relatable dan kita tidak ingin menitikkan air mata, kata Angie Zelena berbicara tentang lagu barunya, seperti dalam pernyataan yang diterima Pahami.id.

“Kukira Itu Cuma Lagu” diciptakan oleh Pika Iskandar. Saat tim Sony Music Entertainment mempersembahkan lagu ini kepada Angie Zelena, gadis kelahiran Bogor, 29 Desember 2003 itu langsung tertarik. Dia merasa lagu ini sempurna untuknya. Tak lama kemudian Angie langsung setuju untuk merekam lagu tersebut.

“Saat aku memilih single ketiga, tim A&R Sony Music memberiku ‘Menurutku itu hanya sebuah lagu’ untuk didengarkan dan aku langsung jatuh cinta dengan ciptaan Kak Pika Iskandar. Menurutku, lagu ini kreatif, menarik, dan lagunya. sangat cocok dengan kepribadianku. Jadi, lagu itu dipilih.” “Menurutku ‘Just a Song’ akan menjadi single terbaru Angie di tahun 2024,” kata Angie Zelena.

Selain lagunya asyik dan catchy, menurut Angie Zelena, lagu ini punya kosa kata yang unik. “Biasanya dari awal penerimaan lagu hingga proses rekaman, ada sedikit perubahan lirik yang sesuai dengan karakter penyanyinya. Tapi, kali ini tidak. Kata-kata dan nadanya adalah milikku jadi tidak ada bagian yang diubah,” dia menambahkan. Angie Zelena.

Angie Zelena [Sony Music]

Lagu “Ku Kira It’s Just a Song” membutuhkan waktu yang singkat dalam proses produksinya. Selain lagunya yang asyik banget, Angie juga mendapat bantuan yang luar biasa dari tim Sony Music Entertainment.

“Syukurnya tidak ada kendala selama prosesnya karena saya banyak dibantu oleh tim Sony Music. Selain itu saya menikmati proses rekaman hingga hasil akhirnya cukup memuaskan karena saya bernyanyi dengan sepenuh hati. Semoga semua yang mendengarkan bisa untuk menikmati lagu ini sama seperti saya menikmatinya saat dibuat,” kata Angie Zlena.

Di single ketiganya ini, Angie Zelena mengaku merasa banyak yang berubah. Selain tak grogi seperti dua lagu sebelumnya, Angie juga mengaku banyak mengalami kemajuan dalam hal teknik menyanyi.

“Aku belajar banyak dari ‘Full Moon’ dan ‘Cinta Men’, salah satunya adalah teknik bernyanyi. Aku juga belajar lebih banyak mengungkapkan perasaanku saat bernyanyi sehingga pesan dalam lagu ini, atau karyaku selanjutnya, dapat tersampaikan. disampaikan dengan baik kepada semua yang mendengarkan. “Memang belum sempurna, tapi aku akan terus belajar mengasah kemampuanku agar menjadi lebih baik,” ujar Angie Zelena.