Kronologi Perseteruan Dewi Perssik dan Indah Sari Menurut Barbie Kumalasari, Dari Berteman hingga Dilaporkan ke Polisi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Persik Dan Sari yang cantik tiba-tiba bentrok dan melibatkan jalur hukum. Masalah bermula ketika Indah memergoki pacarnya Dep, Ruliberada di sebuah diskotik di Bali.

Namun ternyata informasi Rully ada di diskotik tersebut berasal dari Dewi Perssik. Dia ingin Indah Sari menjaga kekasihnya.

Rully tertangkap di diskotik Bali (Instagram)

Hal ini diceritakan oleh Barbie Kumalasari yang mengaku dekat dengan kedua penyanyi dangdut tersebut.

Jadi begini, pertama orang menikah, putus dua bulan. Tiba-tiba Dewi bilang, ‘Kak, aku punya pasangan di salah satu klub, coba lihat’, kata Barbie Kumalasari dikutip dari YouTube.

Sebagai sahabat baik, Indah Sari pun ingin membantu Dewi Perssik. Ia mengabarkan Rully sedang berada di diskotik dan diduga bersama wanita lain.

Namun saat dimintai bukti, Indah Sari enggan menunjukkannya terlebih dahulu.

Di sisi lain, Dewi Perssik sempat membahas pemberitaan Indah Sari di media sosial.

“Waktu tayang Dewi mau nanya Indah apa ada buktinya. (Idah Sari jawab) ‘Iya Dewi, kalau sampai Jakarta nanti aku kasih buktinya’,” sambung Barbie Kumalasari.

Makanya saat kejadian Dewi terus bilang, ‘Oke, posting saja apa yang kamu lihat’. Buktinya ada foto pasangannya (sedang) sendirian sambil berdiri, ”lanjutnya.

Menurut Barbie Kumalasari, inilah awal mula kekecewaan Dewi Perssik terhadap Indah Sari.

Persoalan bertambah parah saat Indah Sari menyudutkan Dewi Perssik dalam wawancaranya dan menyindir mantan istri Saipul Jamil di media sosial.

Indah sudah keterlaluan, ada beberapa yang saya lihat, sebelum Dewi mengomel di media sosial, ada postingan sarkastik Indah, ujarnya.

Barbie Kumalasari mengaku sempat menegur Indah Sari karena menganggap temannya sudah keterlaluan.

“Aku bilang ke Indah, ‘Kamu nggak adil Ndah. Kamu tahu kamu nggak boleh menyentuh Dewi, kamu juga banyak ngomong di media sosial, menghina Dewi’. Nah, itu titik awalnya, postingan itulah yang membuat Dewi marah sampai hari ini,” desaknya.