Konten Ziarah Ria Ricis Diklaim untuk Kenang-kenangan, Kemal Palevi: Tapi Adsense Nyala – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kemal Palevi buka suaramu lagi tentang kenapa kamu menunggu vlog perceraian Ria Ricis Dan Paman Ryan melalui unggahan TikTok miliknya.

Kemal Palevi menilai Ria Ricis merupakan salah satu YouTuber yang selalu mengungkap segala hal tentang kehidupan pribadinya, termasuk saat berziarah ke makam.

Ria Ricis pernah mengatakan bahwa tujuannya adalah membuat vlog sebagai kenangan untuknya. Namun Kemal Palevi menilai konten kehidupan pribadi bisa dianggap sebagai kenang-kenangan jika fitur Adsense YouTube tidak diaktifkan.

Memang benar mengabadikan momen dan tidak berarti apa-apa kalau Adsense tidak menyala, kata Kemal Palevi dalam unggahan TikToknya, Jumat (3/2/2024). .

Soalnya, Kemal Palevi melihat Ria Ricis tak henti-hentinya mengaktifkan fitur YouTube AdSense-nya untuk konten kehidupan pribadi, seperti ziarah kubur yang terbagi menjadi beberapa bagian.

Potret Kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)

Aktris berusia 34 tahun itu menilai Ria Ricis memanfaatkan konten kehidupan pribadinya sebagai bisnis untuk mencari keuntungan.

“Kalau Adsense hidup, tidak ada salahnya. Bisnis gagal, karena ada untung, ada untung dari video,” kata Kemal Palevi.

Kemal Palevi pun menilai Ria Ricis adalah sosok jenius yang bisa melihat kawasan ini sebagai kawasan bisnis.

“Ini Ria Ricis, dia jenius ya Kak, dia pengusaha. Iya, ini bisnis yang disamarkan sebagai kehidupan pribadi gan. Ini kejeniusan anaknya,” ucapnya.

Bahkan, Ria Ricis dinilai paham dengan konten keluarga dan kehidupan pribadi yang paling disukai penontonnya sehingga menghasilkan banyak keuntungan.

“Dia tahu bagaimana rasanya mengunggah keluarga, banyak penonton yang sampai ke liang kubur. Dia tahu itu bisnis. Punya Adsense berarti ada untung dan ada uang buat dia,” kata Kemal.

Kemal Palevi pun membandingkan Ria Ricis dengan teman-temannya yang juga biasa mengabadikan kehidupan keluarga sebagai kenangan namun hanya mengunggah di Instagram, bukan YouTube dengan mengaktifkan AdSense.

“Teman-temanku juga banyak yang mengabadikan momen bersama keluarga, tapi aku hanya mengunggahnya ke Instagram. Aku mengunggahnya ke YouTube dan Adsense pun aktif,” ujarnya.

Sejumlah warganet kemudian mengamini Kemal Palevi yang menyebut Ria Ricis dinilai tak bisa membedakan momen yang pantas dan tidak untuk membuat konten.

“Kalau setuju dengan ini, Ricis tidak bisa membedakan mana yang bagus untuk konten dan mana yang tidak.. Mungkin dia mengira itu hanya uang,” kata @vabella***.

“Betul semua yang dilakukan Ria Ricis demi dia.. Karena diupload. Ditonton. Makin banyak nonton makin bagus,” kata @mamah***.

“Tidak etis haji. Biarlah ini menjadi peringatan bagi wanita itu,” kata @coke.spi***.