Konser Malam Jumat, Happy Asmara Kesurupan di Panggung hingga Pukul Kepala Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kisah horor yang dialami penyanyi dangdut Happy Asmara. Ia mengaku kesurupan saat menggelar konser Jumat malam di Pasuruan, Jawa Timur.

Cinta Bahagia rasanya tak bisa mengendalikan diri. Puncaknya, Happy Asmara berteriak di dalam mobil hingga kepalanya terbentur sendiri saat berada di vila tempat tinggalnya.

Beruntung Happy Asmara akhirnya mendapat pertolongan dari orang bijak. Happy Asmara bisa mengendalikan dirinya kembali.

Kisah Happy Asmara yang mengalami kesurupan bermula saat ia bernyanyi di atas panggung. Saat itu, ia mulai merasa tidak fokus, seperti orang linglung.

“Kalau gak salah, aku masih 80% awareness lagu pertama, kedua, dan ketiga, padahal aku merasa bingung mau lihat apa, harus berbuat apa. Hanya bingung dan tanpa alasan. Aku masih bisa ngobrol dengan lagu itu.” penonton dan ngomongnya lancar (aku masih punya otak kan ),” tulis Happy Asmara dilihat dari Instagram story-nya, Jumat (29/9/23).

Usai meninggalkan panggung, para kru yang melihat tingkah aneh Happy Asmara langsung mengarahkan diri untuk masuk ke dalam mobil. Saat berada di dalam mobil, Happy Asmara berteriak.

Happy Asmara pun sempat terbentur kepalanya sendiri saat berada di dalam vila sebelum akhirnya mendapat pertolongan dari orang bijak.

“Jadi kalian (orang pintar) bilang begini, kalau tidak salah, ‘Le metuo le, ganteng ngono. Kamu kenal saya?’ (Kamu mau jalan-jalan nak, kamu ganteng? Kamu kenal aku?), kata Happy.

Kemudian, Happy Asmara baru sadar bahwa itu adalah malam Jumat. Ia pun menilai pengalaman tersebut sebagai kejadian yang mengerikan dan tidak masuk akal.