Konser di Indonesia, Aespa Ketagihan Makan Nasi Goreng Sampai Bilang Mantap – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aespa mengungkapkan kesan pertamanya tentang Indonesia, termasuk makanan lokalnya. Hal itu disampaikannya dalam konser bertajuk “aespa LIVE TOUR 2023 ‘SYNK: HYPER LINE’ in Jakarta”.

Segera setelah membawakan lagu Lucid Dreams and Thirsty, Aespa berkesempatan untuk menyapa MY Indonesia, begitu fans mereka memanggil mereka, untuk pertama kalinya secara live.

Mereka menyapa dan memuji para penggemar yang bersemangat.

Saat itu setiap anggota aespa menceritakan kunjungannya ke Indonesia. Dua member cantik Aespa, Ningning dan Giselle terang-terangan mengaku kecanduan nasi goreng.

Aespa sukses menggelar konser perdananya di Indonesia bertajuk “aespa LIVE TOUR 2023 ‘SYNK: HYPER LINE’ in Jakarta” di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (24/6/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Ini pertama kali kita ke Indonesia, dan saya sangat suka nasi goreng. Makanya sebelum konser saya juga sempat memakannya. Enak sekali,” ujar Ningning dalam konser yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Kota, Tangerang Selatan, Sabtu (24/6/2023).

“Benar, bagus, bagus,” tambah Giselle di sebelahnya, yang kemudian disambut riuh fans.

Selain itu, anggota Aespa terkesan dengan energi luar biasa dari MY Indonesia. Giselle mengatakan, semangat para penggemarnya sepanas cuaca di Jakarta.

“Ini bukan tipu muslihat, baru pertama kali ada konser yang diikuti semua nyanyian. Terima kasih MY Jakarta sudah ambil bagian dalam konser yang sangat tidak biasa di tengah cuaca panas ini,” kata Giselle.

Sementara itu, Winter mengatakan ini adalah pertama kalinya dia merasakan nyanyian para penggemar bergema sepanjang konser sepanjang tur mereka.

“Selama konser saya di mana-mana, ini adalah pertama kalinya saya bertemu MY, yang suaranya luar biasa. Semua orang sepertinya pandai bernyanyi,” kata Winter dengan riang.

“Fans di Jakarta luar biasa, suasananya sangat panas. Tapi sayangnya perjalanan ini singkat. Lain kali kita akan mencoba makanan lain dan mencoba keluar juga. Kami akan segera kembali. Aku mencintaimu,” tambahnya. Ningning.

Dalam konser ini, Aespa menyanyikan lagu-lagu andalannya seperti Black Mamba, Aenergy, Next Level dan yang terbaru yaitu Spicy.