Kondisi Terbaru Relawan Prabowo-Gibran yang Ditembak OTK di Sampang, TKN: Mohon Doanya – Berita Jatim

by
Kondisi Terbaru Relawan Prabowo-Gibran yang Ditembak OTK di Sampang, TKN: Mohon Doanya

Pahami.id – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran angkat bicara soal penembakan tokoh masyarakat di Kecamatan Banyuates, Sampang, Muarah (49). Diketahui, korban ditembak orang tak dikenal (OTK) di depan toko saudaranya pada Jumat (22/12/2023).

Muarah diketahui tergabung dalam tim relawan Prabowo-Gibran di Sampang.

Tim Pembina TKN Prabowo-Gibran, Letjen TNI (Purn) Purnawirawan Sjafrie Sjamsoeddin mengatakan, situasi di Muarah kini sudah membaik.

Alhamdulillah sekarang sudah stabil dan semoga cepat sembuh, kata Sjafrie, dikutip dari Beritajatim.com–media partner Pahami.id, Senin (25/12/2023).

Kini, Muarah masih mendapat perawatan di RSUP Dr Soetomo Surabaya. “Sekarang masih dirawat, mohon doanya semoga Pak Muarah cepat sembuh,” ujarnya lagi.

Kasus penembakan ini mendapat perhatian TKN Prabowo-Gibran. Beberapa perwakilan tim pemenang sempat mengunjungi para korban.

Sjafrie mengutuk penembakan tersebut. Ia pun menyatakan simpati atas kejadian yang menimpa Muarah.

Mereka berharap penembakan tersebut tidak mengganggu jalannya pesta demokrasi yang aman dan damai.

“Kami juga sangat terkejut dengan kejadian ini, sekarang di pesta demokrasi yang damai, tenteram, meriah, ada kejadian seperti ini. “Kami sangat terkejut,” katanya

Ia pun berharap kasus serupa tidak terulang lagi, apalagi berdampak pada masyarakat dan relawan.

TKN Prabowo-Gibran menyerahkan kasus tersebut ke polisi.

Sementara penanganan kasus penembakan terhadap tokoh masyarakat masih dalam penyelidikan Polres Sampang. Polisi melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan mengumpulkan sejumlah bukti dan keterangan saksi beberapa saat setelah kejadian.