Komentari Gugatan Cerai Ria Ricis ke Teuku Ryan, Baim Wong: Saling Mengerti Aja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baim Wong juga memberikan komentar mengenai permasalahan rumah tangga Ria Ricis Dan Paman Ryan. Tak banyak bicara, suami Paula Verhoeven hanya bisa mengucapkan selamat kepada sahabatnya itu.

Semoga (rumah tangga Ricis) baik-baik saja, kata Baim Wong saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ayah dua anak ini pun mengaku, belum mengetahui apa yang dialami Ria Ricis dan Teuku Ryan. Baim Wong hanya bisa saling memahami dan memahami keadaan adik Oki Setiana Dewi itu.

Baim Wong. (instagram/baimwong)

“Setelah itu, kita tidak tahu apa masalahnya di keluarga. Jadi saling memahami saja, saling menghormati,” kata Baim Wong.

Di sisi lain, Baim Wong dan Paula Verhoeven sebelumnya bertemu Ria Ricis tepat satu hari setelah perempuan tersebut mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada November 2021. Saat pertama kali menikah, pasangan suami istri kerap menunjukkan rumah tangga yang harmonis, apalagi setelah Moana, anak mereka lahir.

Namun, dalam beberapa bulan terakhir rumor keretakan hubungan keduanya mencuat. Banyak gestur yang dilakukan Rici dan Ryan, termasuk melepas cincin kawin dan tak pernah tampil bersama lagi.

Potret Kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan.  (Instagram/teukuryantr)
Potret Kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)

Dan kini Ria Ricis menjawab semua gosip rumah tangganya dengan menggugat cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024). Gugatan tersebut terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Dalam gugatannya, YouTuber berusia 28 tahun itu menuntut tiga hal: perceraian, tunjangan, dan hak asuh anak. Tampaknya Ricis berharap Ryan bisa menafkahinya dan hak asuh Moana jatuh ke tangannya.

Sementara itu, tanggal sidang pertama perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis juga sudah ditentukan. Keduanya akan hadir di hadapan majelis hakim pada 19 Februari dengan agenda mediasi.