Komentari Biaya Sekolah Lolly Anak Nikita Mirzani, Bunda Corla Dianggap Terlalu Ikut Campur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Permasalahan Nikita Mirzani dan putranya, Laura Meizani alias Lolly tak kunjung usai. Ibunda Corla terlihat mengikuti diskusi tentang sekolah Lolly di London, Inggris.

Seperti diketahui, Lolly kini menetap di London untuk melanjutkan studinya di SMA. Nikita Mirzani menolak membiayai sekolah dan kehidupan anak-anak yang memilih meninggalkannya.

Selama di London, remaja berusia 15 tahun itu tinggal bersama keluarga Mama Eda asal Indonesia. Baru-baru ini Lolly dan Mama Eda melakukan siaran langsung bersama Bunda Corla.

“Anak ini mau sekolah, suka banget sekolah di sini,” kata Mama Eda kepada Bunda Corla, dikutip dari unggahan akun TikTok @nightpartyclub1, Jumat (15/9/2023).

Sebelumnya, Lolly mengaku diterima bersekolah di sana tanpa harus mengeluarkan biaya apapun karena mendapat beasiswa dari pemerintah. Namun banyak yang tak percaya, termasuk Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bersama putrinya, Lolly. [Instagram]

Ibu Corla berkomentar bahwa London sama dengan Jerman, tempat dia tinggal sekarang. Biasanya pemerintah tidak memungut biaya apapun dalam urusan pendidikan.

“Biasanya di Jerman atau London, kalau Lolly tamat SMA dan mau kuliah, biasanya pemerintah bantu dia, kan?” tanya Ibu Corla, yang disetujui Lolly.

Gratis, sama seperti Jerman, gratis. Jadi tidak dipungut biaya termasuk angkutan kendaraan, imbuh selebgram asal Medan itu.

Meski hanya berbagi informasi soal pendidikan di negara-negara Eropa, Bunda Corla justru mendapat komentar negatif. Dia disebut terlalu usil dan dapur.

“Dapur Corla ada di sini,” komentar akun @gerobakterbaang. “Ibu Corla cukup kesepian, makanya dia bergabung,” tambahkan akun @veraindriyaniii. “Setahu saya gratis untuk warga dan penduduk tetap,” balasan akun @24erika.

Sebelumnya, ibunda Corla sempat bertengkar dengan Nikita Mirzani. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana reaksi Niki jika mengetahui Corla berkomentar soal sekolah putranya.

Kontributor: Chusnul Chotimah