Komeng Selangkah Lagi Jadi Senator DPD RI, Aldi Taher yang Juga Nyaleg: Nanti Saya Nyusul – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kesuksesan komedian Alfiansyah Bustami atau Komentar dalam meraih dukungan pada pemilu 2024 nampaknya tidak diikuti Aldi Taher.

Hingga hari ini, Minggu (18/2/2024), Aldi Taher yang sebelumnya juga viral mencalonkan diri dalam pemilu legislatif baru saja meraih 6.461 suara di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VII untuk DPR RI.

Keadaan diperparah dengan total perolehan suara Parti Perindo milik Aldi yang masih jauh dari ambang batas minimum lolos ke DPR RI yaitu 4 persen.

Aldi Taher bersama istrinya, Salsabilih. [Intens Investigasi]

Meski begitu, Aldi Taher tetap menunjukkan sikap positif. Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan suaranya pada pemilu legislatif.

Terima kasih kepada yang sudah memilih, kata Aldi Taher di Tendean, Jakarta baru-baru ini.

Bukan masalah besar bagi Aldi Taher jika gagal lolos menjadi anggota DPR RI. Yang lebih penting bagi Aldi adalah melihat masyarakat bersatu kembali setelah pemilu 2024 usai.

Yang penting terus saling mencintai, saling mencintai, kata Aldi Taher.

Aldi Taher sambil bercanda mengaku akan tetap mengikuti Komeng ke Senayan dengan berbagai cara, jika gagal menjadi anggota DPR.

“Saya akan datang nanti. Nanti kita lompat-lompat,” ajak Aldi Taher sambil tertawa.

Komeng ditemukan di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (16/2/2024)[Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Komeng ditemukan di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (16/2/2024)[Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Aldi Taher secara pribadi masih optimistis akan ada peningkatan suara untuk dirinya dan Parti Perindo. Sebab, proses penghitungan suara di Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum rampung sepenuhnya.

Tunggu saja KPU, kata Aldi Taher.

Seperti diketahui, dunia artis pertama kali menggemparkan publik lewat Aldi Taher. Pada pertengahan tahun 2023, Aldi mengumumkan akan bergabung dengan Partai Perindo untuk mencalonkan diri sebagai legislatif.

Motif finansial menjadi alasan Aldi Taher terjun ke dunia politik. Aldi sadar, dirinya mulai kehilangan pijakan di dunia seni dan ingin memiliki penghasilan tetap dari pekerjaannya di parlemen.

“Saya BU. Kalau saya jadi anggota dewan, saya dibayar,” jelas Aldi Taher dalam salah satu podcast Melaney Ricardo tahun itu.

Jika terpilih menjadi anggota parlemen, uang hasil politik hanya akan digunakan Aldi Taher untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Insyaallah saya tidak akan korupsi. Gajinya dipakai untuk membeli popok anak, celana dalam istri, beras, token listrik. “Ini perjuangan seorang ayah, saya tidak akan mengkhianati istri dan anak saya,” pungkas Aldi Taher.