Kirain Cari yang Pake Jilbab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Jessica Klopper mendadak digosipkan dengan Tariq Halilintar. Anggapan itu ternyata hanya karena Tariq menyukai potret yang dibagikan adik Rebecca Klopper itu.

Thariq Halilintar kedapatan menyukai atau menyukai salah satu foto Jessica Klopper. Kak Atta Halilintar juga menyukai foto cantik Jessica sekitar 2,5 tahun lalu.

Bukti Like Tariq Halilitan di Postingan Adik Rebecca Klopper (Instagram)

Kekecewaan menjadi reaksi beberapa warganet terhadap kabar Tariq Halilintar dan Jessica Klopper. Netizen rupanya berharap Tariq menjalin hubungan dengan wanita berhijab seperti yang diinginkan ibunya.

“Menurutku Torik nggak. Kayaknya aku suka perempuan berhijab, berdakwah sesuai petunjuk ibu, yang penting soleh. Ternyata enggak,” komentar akun @theresia***.

“Mungkin adiknya Becca masuk daftar menantu idaman Umi Gen,” kata akun @megumi***.

Namun, lebih banyak netizen yang membela Tariq Halilintar. Sebagai seorang pria, Tariq dianggap secara alami menyukai potret wanita seksi, termasuk saudara perempuannya Rebecca Klopper.

Tariq Halilintar dan Fuji berpisah.  (Instagram/Fuji_an)
Tariq Halilintar dan Fuji berpisah. (Instagram/Fuji_an)

Apalagi Tariq Halilintar sangat akrab dengan Rebecca Klopper yang merupakan calon pacar ipar Fadly Faisal.

“Min, Toyik cuma suka berteman baik, soalnya Becca pacarnya Fadly, sendirian itu nggak mungkin,” kata akun @marsha***.

“Nggak apa-apa.. kayaknya, laki-laki mana sih yang nggak suka lihat wanita hot jaman sekarang,” tulis akun @yanie***.

Kedekatan Thariq Halilintar dan Jessica Klopper menuai pro kontra karena Fuji diduga tak mendapat restu dari Geni Faruk. Pasalnya, ibunda Jen Halilintar telah menetapkan kriteria soleh untuk calon istri anak-anaknya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi