KIP Keluarkan Jingle di Gresik, Masih Yakin Gibran Menjadi Pendamping Prabowo – Berita Jatim

by
KIP Keluarkan Jingle di Gresik, Masih Yakin Gibran Menjadi Pendamping Prabowo

Pahami.id – Relawan Komite Pemenangan Independen Prabowo (KIP-Prabowo) melakukan deklarasi di Gresik. Mereka menyatakan dukungannya terhadap Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Relawan masih yakin Gibran masih menjadi calon wakil presiden Prabowo Subianto. Mereka bahkan membuat jingle Prabowo-Gibran untuk deklarasi tersebut.

Jingle tersebut mempunyai lirik, “Dengan Prabowo-Gibran, Indonesia adalah negara maju, dengan Prabowo-Gibran Indonesia akan sejahtera, bersama-sama kita dukung Prabowo-Gibran, pastikan kita menjadi pemenang.”

Ketua KIP Jatim Muhajir Sulthonul Aziz mengatakan, seluruh relawan dan warga yang hadir menyanyikan lagu tersebut dengan semangat.

Aziz mengatakan, Gresik merupakan kabupaten yang memiliki kantong industri yang berkembang pesat. Salah satunya adalah fasilitas peleburan atau pemurnian yang dijalankan PT Freeport Indonesia di kawasan industri JIIPE.

“Di Kabupaten Gresik, langkah ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat. Dan hanya calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang memiliki visi dan misi terkait industri hilir, ujarnya dalam keterangan resminya.

Besaran manfaat hilirisasi industri ini diamini Wali KIP-Prabowo, Fandi Utomo. Menurutnya, keberadaan industri yang mengolah bahan baku akan menyerap banyak tenaga kerja mulai dari produksi, manajemen, hingga distribusi.

Katanya, Calon Presiden Prabowo mempunyai gagasan mengenai hilirisasi yang dapat memajukan sektor teknologi dan inovasi.

“Hilirisasi juga akan mengurangi ketergantungan pada produk jadi impor. Dengan memiliki fasilitas produksi lokal yang kuat, Kabupaten Gresik dapat memenuhi kebutuhan dalam negeri tanpa harus mengimpor produk dari luar negeri. “Ini akan menguntungkan perekonomian lokal dan mengurangi risiko ketergantungan pada pasokan eksternal,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator KIP Kabupaten Gresik Ahmad Yusuf mengatakan, jingle Prabowo-Gibran akan terus mengusung capres dan cawapres yang didukungnya.

Jingle ini mengobarkan semangat para relawan dan rakyat dalam meraih kemenangan untuk menjadikan Presiden Prabowo-Gibran 2024 bagi Indonesia semakin maju dan negara Indonesia sejahtera, ujarnya.

Dengan jingle tersebut, para relawan tetap yakin Gibran akan menjadi sahabat Prabowo. Perlu diketahui, Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) akan mengeluarkan putusan terkait sidang Mahkamah Konstitusi terkait perubahan syarat calon presiden pada Selasa (7/11/2023).