Kini Selingkuh, Alasan Elmer Syaherman Pilih Ira Nandha Jadi Istri Bukan Karena Cinta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perselingkuhan antara pilot dan pramugari salah satu maskapai penerbangan Indonesia masih menjadi perbincangan hangat setelah istrinya, Ira Nandha membeberkan perbincangan tersebut di media sosial.

Ira Nandha yang merupakan seorang Tiktoker membagikan rekaman percakapan suaminya, Elmer Syaherman dan Bella Damaika yang menjalin asmara melalui Discord.

Gara-gara perselingkuhannya yang menghebohkan publik, kehidupan rumah tangga Ira dan Elmer mulai terkuak satu per satu. Termasuk ungkapan Elmer terkait sosok Ira yang akhirnya terpilih menjadi istrinya.

Dalam video klip yang dibagikan ulang akun Instagram lambe__danu, Elmer mengungkap alasannya memilih Ira sebagai istrinya.

Bukan hanya karena cinta, Elmer rupanya punya alasan tersendiri memilih Ira. Alasan tersebut masih berkaitan dengan karakter Ira yang disukainya.

Usut punya usut, salah satu alasan Elmer memilih Ira adalah karena wanita tersebut sabar.

“Menurutku Ira yang paling sabar, paling sabar dari pasanganku sebelumnya,” jelas Elmer.

Tanpa menjelaskan lebih lanjut, Elmer mengatakan bahwa sifat baik Ira cocok untuknya.

“Menurut saya, yang paling sabar itulah yang paling cocok untuk saya,” lanjutnya.

Mendengar pengakuan manis Elmer, Ira merasa malu. Tentu saja pengakuan tersebut mendapat perhatian publik dan mendapat beragam komentar dari warganet.

TikToker Ira Nandha dan suaminya (Instagram/iranndha)

“Karena kamu sabar, kamu sendiri belum kenal Bambang, kamu sudah selingkuh 6 kali, setidaknya spek selingkuhnya sudah naik kan? Istrimu cantik, montok, ya Tuhan, kamu tertarik dengan karatan. tiang listrik,” komentar seorang warganet.

“Percayalah, kalau sabar, sekali, dua kali, dia tidak akan dihalangi, dia akan santai saja.,” tulis warganet lainnya.

“Orang yang paling sabar, dalam ujiannya dia menyontek sampai pesawatnya berubah menjadi origami,” imbuh warganet berbeda.

Sebagai informasi, Ira Nandha menghebohkan publik dengan mengungkap perselingkuhan antara suaminya yang berprofesi sebagai pilot dan pramugari. Ia mengaku telah ditipu sebanyak 6 kali. 5 kali dengan orang yang sama dan 1 kali dengan orang yang berbeda.