Kini Ribut dan Saling Serang, Antonio Dedola Ancam Bongkar Perilaku Asli Nikita Mirzani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Antonio Dedola membela diri usai diduga mengambil barang-barang bermerek dari rumah Nikita Mirzani. Keduanya diketahui sudah menikah, namun sudah menghadapi gejolak rumah tangga.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa mereka telah sah menjadi suami istri pada 22 Januari 2023. Namun Antonio Dedola kabur dari rumah setelah bertengkar hebat dengan istrinya.

Menurut artis yang kerap disapa Nyai itu, Antonio Dedola membawa serta gelang dan pakaian desainer. Sementara itu, kata Toni, Nikita Mirzani sendiri yang memberikan gelang tersebut.

Pria asal Jerman itu mengaku tidak bersalah melakukan pencurian, dan mengancam akan membeberkan perbuatan asusila istrinya.

“Aku di Jerman. Aku bisa mengabaikan kalian, tapi aku akan berbicara, jangan khawatir. Apakah kamu tahu seperti apa dia sebenarnya di belakang kamera?” tulis Antonio Dedola setelah menjelaskan peristiwa menurut versinya.

Menanggapi hal itu, Nikita Mirzani menuding Antonio Dedola memutarbalikkan fakta dan merujuk barang bermerek lain yang dirampas.

“Bagaimana dia bicara tentang gelang yang Ka Amel berikan padaku, lalu aku meminjamnya. Kenapa dia tidak bicara tentang baju Lintang yang dia bawa diam-diam dan ransel Gucci yang dia bawa? Padahal aku tulus lho. . Bagaimana orang bisa membalikkan fakta?” dia menulis.

Ibu tiga anak ini juga membantah pernyataan Antonio Dedola soal gelang pemberiannya sendiri. Toni juga disebut pembohong.

“Kamu pembohong. Aku tidak pernah mengatakan itu. Lalu mengapa dia tidak berbicara tentang tas punggung Gucci yang dibawanya dan baju yang dirancang kakakku?” kata Nikita Mirzani.

Tak berhenti di situ, Nikita Mirzani mengadakan giveaway Rp 100 juta untuk 100 orang yang berhenti mengikuti akun Instagram Antonio Dedola.

Kontributor: Chusnul Chotimah