Kini Dikejar Pangeran Arab, Mantan Suami Shinta Bachir Ternyata Punya Profesi Mentereng – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar terbaru datang dari sang aktris Shinta Bachir. Aktor Kakak sampo Hal ini mengungkap bagaimana kehidupannya setelah menceraikan suaminya.

Meski baru tiga bulan menjanda, Shinta sudah mulai membuka hatinya untuk bertemu pria baru. Tak tanggung-tanggung, konon ada pangeran Arab yang menghubunginya.

“Ini video seseorang menelpon pangeran Arab. Dia teman saya di Arab,” kata Shinta Bachir, dilansir Selasa (30/1/2024).

Namun hubungannya dengan pangeran Arab itu tidak berjalan mulus. Penyebabnya adalah adanya kendala komunikasi menggunakan bahasa Inggris.

“Saya tidak bisa ngobrol. Saya hanya berbicara bahasa Inggris pada hari Senin dan Kamis,” lanjutnya.

Shinta Bachir dan Indra Kristianto [Instagram/@inkris_15]

Sementara itu, perceraiannya dengan mantan suaminya, Indra Kristianto, jauh dari kata dramatis. Mereka sebelumnya menikah selama empat bulan pada tahun 2023.

Ternyata sosok Indra Kristianto bukanlah orang sembarangan. Lantas bagaimana profil singkat mantan suami Sinta Bachir ini? Baca lebih lanjut di sini.

Dilacak pada tahun 2024, Indra Kristianto merupakan sosok yang awalnya disebut-sebut menerima Sinta Bachir apa adanya. Apalagi dengan beberapa kontroversi Sinta sebagai publik figur pada suatu waktu.

Menariknya, momen kemesraan mereka sebelum menikah diwarnai kecurigaan dari Shinta. Shinta sempat mengira mantan suaminya itu mempunyai orientasi seksual yang berbeda dengannya.

Padahal Indra Kristianto bukanlah orang seperti itu. Ia bahkan mengungkapkan ketidakpeduliannya terhadap masa lalu Shinta demi kebersamaan.

Saat menikah, Indra memberikan mahar berupa 10 gram logam mulia. Maharnya ditambah uang tunai Rp 1.232.023.

Shinta Bachir [Instagram]
Shinta Bachir [Instagram]

Indra Kristianto juga bukan sosok yang berasal dari dunia entertainment. Dia mempunyai pekerjaan yang cukup menarik dan berkelas.

Dia sendiri ahli hewan. Selain itu, ia memiliki perusahaan DNA Sexing yang dikenal dengan PT. Gejolak Kebebasan.

Namun hubungan mereka tak bertahan lama setelah pernikahan dilangsungkan. Shinta bahkan mengaku depresi dengan perlakuan mantan suaminya.

“Aku menderita depresi. Dia juga tahu. Jadi kalau aku sentuh dia, aku bilang aku takut. Kalau aku tidur seperti itu, (lalu) dia menyentuhku, katanya, aku menatap ketakutan,” kata Shinta tentang pernikahannya. kepada Indra Kristianto.