Kini Digugat Cerai, Cinta Teuku Ryan Ternyata Pernah Ditolak Ria Ricis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah keluarganya dikabarkan putus, Ria Ricis memilih keputusan untuk mengajukan cerai. Gugatan cerai menentang Paman Ryan itu dikirim pada Selasa (30/1/2024).

Sejak saat itu, beragam komentar diberikan oleh masyarakat, dengan segala pro dan kontranya. Sementara itu, ada pula yang menyoroti kisah cinta pasangan tersebut.

Ria Ricis dan Teuku Ryan ternyata pernah menceritakan bagaimana kisah cinta mereka. Hal itu terjadi saat mereka menjadi bintang tamu di konten Uya Kuya.

Penelusuran pada Minggu (4/2/2024), Ria Ricis mengaku mencintai Teuku Ryan pada pandangan pertama. Meski begitu, dia enggan menyampaikannya.

“Saat pertama kali ketemu, aku suka (Ryan) tapi nggak bilang apa-apa, aku malu,” kata Ricis.

Alhasil, Teuku Ryan menjadi pihak yang memperjuangkan hubungan mereka. Mengingat Ricis memilih menyimpan perasaan tersebut.

Lalu dia berbohong kepada Teuku Ryan. Dia bilang dia hanya menyukai Ryan pada hari keempat.

Meski Ryan melangkah maju untuk menjalin hubungan, Ricis memilih mundur. Ia mengaku sempat menolak cinta Teuku Ryan.

Tentu saja ada alasan dibalik keputusan tersebut. Adik dari Oki Setiana Dewi ini punya pengalaman kurang menyenangkan terkait kisah cintanya.

“Adikku yang menembak duluan, tapi aku tolak,” kata Rici.

“Karena biasanya kalau aku suka sama seseorang, orang itu nggak balik suka sama aku, jadi lebih baik aku simpan saja biar nggak sakit hati,” imbuhnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan (IG/@teukuryantr)

Meski menolak ajakan menjalin hubungan, Ricis tetap melemparkan pancing. Dia merayu Teuku Ryan untuk membuktikan cintanya.

Dia meminta Ryan pergi ke Jakarta jika serius. Namun di saat yang sama, Ricis mengaku sudah putus asa saat itu.

“Saya mancing, saya kasih kode. Kalau serius ke Jakarta saja,” kata Ricis.

“Makanya aku menyerah, kalau kakakku memang ke Jakarta, Insya Allah akan cari jodoh. Kalau tidak, kita usahakan,” sambungnya sembari menyunggingkan senyuman di wajah Teuku Ryan.