Kini Cerai, Nissa Asyifa Dinikahi Alshad Ahmad Saat Hamil 8 Bulan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ternyata Alshad Ahmad menikah dengan Nissa Asyifa secara agama. Momen itu terjadi pada 30 September 2022.

“Pada tanggal 30 September 2022 telah dilaksanakan perkawinan secara agama Islam antara pemohon (Alshad Ahmad) dengan termohon (Nissa Asyifa),” demikian keterangan dalam putusan cerai Alshad Ahmad di Pengadilan Agama Bandung, dikutip Selasa (21/10). ). /3/2023).

Pernikahan serial ini berlangsung atas prakarsa Alshad Ahmad, mengetahui Nissa Asyifa sedang hamil 8 bulan.

“Sebelum menikah, Pemohon dan Termohon masing-masing masih perawan dan perawan. Namun, Termohon hamil dengan usia kehamilan sekitar 8 (delapan) bulan,” bunyi perkara lain dalam putusan cerai Alshad Ahmad.

Dalam putusan cerai Alshad Ahmad juga dijelaskan bahwa kehamilan Nissa Asyifa disebabkan oleh perselingkuhan di antara keduanya.

Nissa Asyifa, mantan pacar sekaligus sahabat terdekat Alshad Ahmad (Instagram/@alumthypan)

“Hamilnya Termohon merupakan akibat dari hubungan terlarang antara Pemohon dan Termohon yang tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dan Termohon,” ujar hal lain dalam putusan cerai Alshad Ahmad.

Dengan menggelar nikah siri, Alshad Ahmad ingin menunjukkan tanggung jawabnya sebagai pria yang menghamili Nissa Asyifa.

“Pemohon ingin mempersatukan hubungan para pihak agar sah menurut Islam,” ujar hal lain dari putusan cerai Alshad Ahmad.

Namun, pada 11 November 2022, Alshad Ahmad mengajukan gugatan cerai sekaligus gugatan cerai dari Nissa Asyifa.

Belum diketahui alasan Alshad Ahmad menceraikan Nissa Asyifa. Sejauh ini, dia belum mengeluarkan pernyataan apa pun.