Kiky Saputri Pamer Satu Pesawat dengan Menhub Budi Karya: Lagi Diserang, Kita Terbang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Komedian Kiky Saputri baru-baru ini diserang pendukung Ganjar Pranowo setelah mengeluhkan banyak sidang calon presiden yang diputuskan Lapor Pak! Trans7.

Acuh tak acuh terhadap penyerangan tersebut, Kiky Saputri memperlihatkan momen eksklusif saat kunjungan (kunker) Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi. Dalam kesempatan itu, ia juga memperlihatkan dirinya satu pesawat bersama Budi Karya dan kedua teman artisnya, yakni Armand Maulana dan Gilang Dirga.

Dalam video yang diunggah ulang akun Tiktok @dewibeja, Kiky Saputri mengaku sedang bertugas di negara bagian.

Sambil tertawa, ia mengingatkan netizen untuk tidak iri padanya.

Tugas negara jangan iri, hanya orang beruntung yang bisa sampai di sini, kata Kiky Saputri, dikutip Pahami.id dari akun Tiktok @dewibeja, Senin (30/10/2023).

Kiky Saputri menuturkan, dirinya sangat beruntung bisa diajak Budi Karya melakukan kunjungan kerja.

Pemeran film Imperfect itu menyebut dirinya yang dikritik justru diajak bekerja oleh menteri.

“Alhamdulillah ya Allah, kalau viral, kalau diserang kita terbang,” kata Kiky Saputri.

Saat mengarahkan video tersebut ke arah Budi Karya, Kiky Saputri mengaku mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih ayahku, Pak Budi,” ucapnya.

Kiky Saputri, Armand Maulana dan Gilang Dirga turut serta dalam kunjungan Budi Karya pada pemindahan operasional pesawat jet dari Bandara Husein Sastranegara Bandung ke Bandara Kertajati.

Sebelumnya diberitakan, Kiky Saputri berkesempatan memanggang Ganjar Pranowo saat menghadiri Pak Lapor! Trans7 yang tayang Selasa (24/10/2023). Namun usai acara tayang, Kiky mengungkapkan kekecewaannya karena banyak adegan sangrai yang dipotong.

Kiky bahkan memuji Anies Baswedan, calon presiden dari kubu berikutnya. Pasalnya, Anies tak meminta sesi pemanggangan Kiky dipotong saat ditayangkan. Alhasil, Kiky dianggap sengaja menyudutkan Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo pun menanggapi keluhan Kiky Saputri. Calon Presiden PDI Perjuangan ini mengaku tak pernah meminta pihak produksi melaporkan Pak! potong adegan terbakar Kiky Saputri.

Ganjar Pranowo pun menegaskan tak pernah tersinggung dengan BBM Kiky Saputri. Dia tahu betul bagaimana Kiky berkomedi karena mereka sudah saling kenal.