Kiky Saputri Izin Suami untuk Operasi Hidung, Reaksi M Khairi Dipuji Selangit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Masyarakat sadar ada perubahan yang sangat signifikan pada penampilan Kiky Saputri, apalagi usai menikah dengan Muhammad Khairi. Kini, Kiky Saputri dinilai semakin cantik dan menawan.

Apalagi, Kiky Saputri cukup rajin membagikan potretnya dalam balutan busana seksi. Karena itu, banyak netizen yang memuji penampilan komik tersebut.

Clothing line yang dikenakan Kiky Saputri ini cukup terjangkau dan tidak branded sehingga sangat menginspirasi warganet. Baru-baru ini, ia membagikan potret dirinya dalam balutan sweater dan rok mini yang membuatnya terlihat begitu manis.

“Sudut Pandang kalau melihatku di jalan,” tulisnya sambil memperlihatkan beberapa pose dirinya dari tersenyum hingga lurus.

Salah satu yang cukup menarik adalah di kolom komentar terdapat netizen yang ingin mengetahui tentang operasi plastik. “Kamu gak berencana operasi hidung? Serius mau nanya,” komentar warganet.

Tak lama kemudian, Kiky Saputri membeberkan reaksi suaminya saat menyebut operasi hidung.

Khairi rupanya tidak setuju dengan hal tersebut dan tidak membiarkan aktris Imperfect itu mengubah wajahnya termasuk hidungnya.

“Gak bisa sama Pak @poykhairi haha,” jawab Kiky.

Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Netizen mengamini suami Kiky Saputri itu, ada pula yang memuji Khairi yang tak mengizinkan istrinya menjalani operasi.

“Ah MasyaAllah, suamiku memang yang terbaik,” komentar netizen. “Iya benar, tidak perlu diubah,” imbuh yang lain.

“Bersyukurlah dengan apa yang kamu punya, jangan terlalu banyak main-main nanti kamu menyesal,” komentar netizen lainnya.

“Tidak usah Ki, kamu tetap cantik tanpa operasi,” komentar netizen. “Jangan operasi plastik ya? Kalaupun tidak dilakukan, tetap cantik, MasyaAllah sehat,” sahut yang lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah