Kiesha Alvaro dan Zara Leola Akrab, Warganet Penasaran: Masa Cuma Teman? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiesha Alvaro yang tengah menjomblo belakangan terlihat tengah dekat dengan Zara Leola. Seperti diketahui, Keisha adalah putra Pasha Ungu. Sementara Zara putra dari rekan Pasha di Band Ungu, Enda Ungu.

Keisha Alvaro dan Zara Leola kerap mengunggah foto keakraban mereka di media sosial.  Yang terbaru, Kiesha menunjukkan potret ketika berdua dengan Zara. Bahkan ada potret yang lucu dan menggemaskan dari mereka ketika bersama.

Di caption postingannya, Kiesha mengungkapkan kalau Zara akan ulang tahun. “Si bocil mau ultah ni,” tulis Kiesha pada 11 Agustus 2023.

Sementara itu, Zara Leola akan berulang tahun ke-17 pada 16 Agustus 2023 ini. Melihat kemesraan Kiesha dan Zara, banyak netizen yang duga kalau mereka berpacaran.

“Kalian lucu banget si, gemesh,” komentar netizen. “Suka banget lihat kalian, semoga jodoh ya,” doa netizen.

Pasha Ungu dan Enda Ungu bersama anak mereka masing-masing; Kiesha Alvaro, dan Zara Leola. [Instagram]

“Lama-lama pacaran deh ini, yakin gue,” komentar lainnya. “Semoga jadi sama yang ini,” kata lainnya mendoakan.

Namun di kolom komentar muncul juga Zara Leola. Dia menegur Kiesha Alvaro karena suka mengunggah foto keduanya tanpa izin ke sosmed.

“Posting terus nggak pake izin,” komentar Zara Leola pakai huruf kapital.

Sebelumnya, Kiesha Alvaro dan Zara Leola kerap manggung bareng membawakan lagu dari band orangtua mereka. Penampilan mereka pun membuat netizen baper. Apalagi kini keduanya jomblo.

Kiesha sendiri sudah pernah berpacaran dengan sejumlah artis bahkan ada yang lebih tua darinya. misalnya Saskia Chadwick hingga Frislly Herlind.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah