Kiano Terluka sampai Dijahit, Baim Wong Akui Kesalahan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baim Wong berbagi kabar duka tentang anak pertamanya dengan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong. Baim menyebut anaknya mengalami kecelakaan.

Rupanya Kiano terluka saat menemani Baim Wong bekerja. Sebenarnya bukan Baim yang menemani Kiano ke rumah sakit, melainkan Irfan Ratinggang, suami Tya Ariestya.

“Mohon doanya Kiano mengalami kecelakaan. Kelalaian saya juga membuat saya tidak bisa menjaganya setiap saat. Padahal itu terjadi di kantor saat saya rapat,” tulis Baim Wong pada Kamis (31/8/2023). ).

Kiano terlihat menangis saat melakukan video call sambil digendong Irfan Ratinggang. Baim Wong juga menyertakan potret luka Kiano yang dibalut, serta pisau potong di dekat noda darah.

“Terima kasih mas Irfan (suami Tya Ariestya). menemani Lanjut Kiano. Lukanya cukup besar dan harus dijahit. Namun putranya sangat kuat, mampu menahan rasa sakit. Mohon doanya,” kata Baim Wong.

Foto Ulang Tahun Kiano Tiger Wong (Instagram/@baimwong)

Doa untuk Kiano Tiger Wong sepertinya pernah ditulis oleh beberapa artis tanah air. Di antaranya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dimas Seto, Iko Uwais dan Audy Item, Andien, Alice Norin, Marcelino Lefrandt, Indra Bekti, dan masih banyak lainnya.

Sementara itu, netizen ingin mengetahui penyebab cederanya Kiano. Namun Baim Wong belum bisa membeberkan detail musibah yang dialami Kiano.

“Alat kuningan apa yang kamu pakai atau mainkan dengan Kiano? Aduh, jangan main-main dengan benda tajam ya? Cepet sembuh nak kuat,” Komentar akun @evawi***.

“Ya Tuhan ngeri lihatnya, Insya Allah Kiano kuat dan cepat sembuh masya Allah,” ucap akun @dapur***.