Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menikah di Paris, Video Ciumannya Ramai di Twitter – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo akhirnya resmi menikah di Paris pada Kamis (23/3/2023). Beberapa rekan artis terlihat hadir, antara lain Vidi Aldiano-Sheila Dara dan Robby Purba.

Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo rupanya dihebohkan oleh warga Twitter. Tagar #KevinValenInLove menjadi salah satu trending topik di Twitter pada Kamis malam waktu Indonesia.

Dari sekian banyak video pernikahan yang beredar, ciuman Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo menjadi yang paling banyak dibicarakan. Deri Destan yang merupakan staf humas PBSI juga membagikannya melalui akun Twitternya @Destangreys.

“Akhirnya… Selamat Pak Kevin dan Bu Valen. #KevinValenInLove,” tulis Deri Destan.

Sebagai salah satu orang terdekat, Deri Destan mengungkapkan bahwa momen pernikahan ini merupakan kali kedua dirinya melihat Kevin Sanjaya menangis penuh haru.

“Dan ini kedua kalinya saya melihat Pak Kevin menangis begitu terharu setelah medali emas Asian Games 2018. Terharu!” lanjut Deri Destan.

Momen tangis Kevin Sanjaya rupanya dibagikan Angela Tanoe Soedibjo lewat Instagram Story. Saat memeluk Hary Tanoesoedibjo, Kevin Sanjaya terlihat menangis haru.

“Ketika dia memeluk orang tuanya, dia menangis, seperti momen kegembiraan. Menghadapi tanggung jawab baru. Saya harap Anda akan hidup dan mati, Tuan Kevin dan Nyonya Valen, karena Kevin ingin memiliki Anda selamanya ketika saatnya tiba. pasangan . Stay forever sob..amin,” komentar akun @lipodiana.

Kontributor: Neressa Prahastiwi