Ketua Gerindra Jatim Siapkan Strategi Jelang Pencoblosan: Jangan Lengah! – Berita Jatim

by
Dicurhati Guru Honorer di Lamongan, Anwar Sadad Sebut Prabowo-Gibran Tak Cuman Omon-omon

Pahami.id – Memasuki masa tenang dan mendekati hari besar Pemilihan 2024, DPD Gerindra Jatim menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan partai untuk mengawal dan melindungi suara di daerahnya.

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad mengatakan masa tenang selama tiga hari merupakan momen penting dalam pemilu. Dia meminta seluruh kader tidak melakukan penipuan.

“Jangan lupa, meski dalam survei capres dan cawapres kita memimpin, tapi Partai Gerindra juga memimpin. Sekarang sampai besok penting sekali, jaga suaramu, jaga kemenangan kita,” ucapnya. Anwar Sadad dalam keterangannya, Selasa (13/2/2024).

Politisi yang akrab disapa Gus Sadad ini meminta para kader menjaga TPS terdekat dan tidak terlena dengan kecurangan yang terjadi di daerahnya masing-masing.

“Sehingga suara kemenangan Gerindra adalah suara kemenangan Prabowo-Gibran aman “Awasi lingkungan sekitar, jaga TPS dari potensi penipuan,” tegasnya.

Sadad mengatakan kemenangan Gerindra dan Prabowo-Gibran sudah di depan mata. Ia meminta seluruh kader menyelesaikan misi kemenangan.

Kemenangan sudah di depan mata, seluruh kader telah menyelesaikan kerja keras kita selama 4 tahun ini dengan hasil yang maksimal pada pemilu 2024, ujarnya.

Besok Rabu (14/2/2024) merupakan hari pemungutan suara yang akan dilakukan pemilihan anggota legislatif dan calon Presiden-Wakil Presiden RI.

Untuk Capres-Cawapres ada 3 calon yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabu Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Kontributor: Dimas Angga Perkasa